RUSUNAWA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

SAJUTA BC UNGARAN

Slest Nyaris Kuatrik, Pancalaras SF dan Rusunawa BC Juara Umum

 

 

 

Kenari Slest meraih tiga kali podium pertama dan sekali podium kedua dan mengantarkan Rusunawa BC meraih juara umum Bird Club (BC) di kontes prestasi Sajuta BC Ungaran.

Kontes prestasi Sajuta BC Ungaran yang digelar pada Minggu, 16 April 2017 di Rumah Djati, Kalirejo, Ungaran berlangsung tertib dan lancar. Menggandeng juri Rajawali Indonesia, gelaran yang dimotori oleh Dony Sajuta ini dihadiri oleh 720 peserta.

 

PANCALARAS SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Love bird Kancil milik Mr. Bud keluar sebagai bintang lapangan setelah tampil konslet dan mencetak kemenangan hatrik di kelas Sajuta, Jujur dan Tawakal A. Raihan prestasi ini mengantarkan Pancalaras SF keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF).

AHA SF meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua melalui love bird Landung. Tampil rajin dan ngekek panjang, gaco andalan Mr. Bas ini memperoleh nilai tertinggi saat turun kelas Sabar B dan Tawakal B.

 

RATU BC. EKSIS DI KELAS LOVE BIRD

 

Meraih tiga kali podium pertama dan sekali podium kedua, kenari Slest mengantarkan Rusunawa BC meraih juara umum Bird Club. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, gaco milik Agus S ini tampil menonjol saat turun di kelas Bebas maupun Kecil.

Murai batu Biang Lala meraih podium pertama di kelas Sajuta diikuti Milanol dan Genji Tariya. Gaco andalan Mr. Bambang ini tampil menonjol dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian. Leak, gaco andalan Bintang Timur SF keluar sebagai juara di kelas Sabar.

 

SUASANA LOMBA

 

Bintang Timur SF juga berhasil meraih prestasi melalui cucak hijau Green Killer dan cendet Fantastic. Tampil ngentrok njambul sambil bongkar isian, cucak hijau Pony milik Talkis meraih podium pertama kelas Sajuta diikuti oleh Hulk dan Rampok.

Turun di kelas cucak hijau, Bintang Timur SF berhasil menorehkan prestasi setelah Green Killer raih podium pertama kelas Sabar. Di kelas Sajuta, Pony milik Talkis meraih podium pertama diikuti oleh Hulk dan Rampok.

 

PANITIA SAJUTA BC

 

Persaingan sengit terjadi di kelas Kacer antara Pancasila milik Pangeran Muda SF dan Mamba milik Sadewa SF. Bila di kelas Sabar, Pancasila meraih podium pertama, di kelas Tawakal gantian Mamba yang meraih kemenangan.

Penampilan apik cendet Skydrow mengantarkan gaco milik Budi/Khoyit meraih juara di kelas Sabar diikuti oleh Sexy dan Jendral. Di kelas lain, kolibri Minion dan cucak jenggot Avolution keluar sebagai yang terbaik.

 

DONY SAJUTA. MOTOR PENGGERAK SAJUTA BC

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” ujar Dony. Ia mengingatkan bila Sajuta BC menggelar kontes rutin setiap hari Selasa dan Jumat malam mulai pukul 19:00 WIB.

 

JUARA SAJUTA BC UNGARAN LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sajuta bc ungaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp