ABAH WILSON BERSAMA KRU PMBS YANG MEMBORONG 7 PENGHARGAAN.

SAHABAT KICAU MANIA (SKM) RABU - GRESIK

MB The Best Nyeri, Pabrik Kecap dan Kecap Bangau Stabil

The Best salah satu amunisi Henry ABS dari Surabaya berhasil membawa pulang dua gelar juara pertama pada kontes rutin SKM hari Rabu, 08 September 2021 di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik. Dua amunisi Abah Laleh Kabrik Kecap dan Kecap Bangau tampil stabil di jalur juara.

Dua amunisi Henry ABS yang dikawal Hendro berhasil merebut gelar juara pertama di kelas murai batu dan cucak hijau. Gelar pertama dipersembahkan The Best yang langsung tampil apik pada kelas pembuka murai batu A. The Best berhasil membawa pulang juara pertama dan bersaing sengit dengan Pabrik Kecap milik Abah Laleh dari PMBS dan Mandau Dayak milik A2 Team.

 

 

HENDRO MEMBAWA MB THE BEST DAN CH ROYO-ROYO MEREBUT JUARA PERTAMA.

 

Pada sesi B, giliran Densus gaco Eko PW dari MBP sukses mengunci gelar juara pertama dan mendapat perlawanan sengit dari dua amunisi Abah Laleh dari PMBS Kecap Bangau dan Pabrik Kecap yang menempati posisi dua dan tiga. PMBS melengkapi kemenangan dengan menempatkan Terkesima gaco Benny STMJ pada posisi empat besar.

Grajakan milik Fery Ismaya dari MMBK Wonosalam yang kerap tampil di gantangan SHR BC mampu merebut juara pertama pada sesi C. Pabrik Kecap untuk ketiga kalinya berhasil masuk jajaran tangga juara dengan menempati posisi dua disusul Buko Poso Sayur Lodeh gaco Wahyu dari WAR SF.

 

 

The Best kembali memperlihatkan penampilan apiknya saat turun pada sesi D dan kembali pulang membawa gelar juara pertama. Pada sesi kali ini, Kecap Bangau milik Abah Laleh serta Grajakan gaco Fery Ismaya menjadi lawan tangguhnya, ketiganya memperlihatkan penampilan terbaiknya.

“Hari ini kami memainkan The Best dua sesi saja, pada sesi A dan D yang keduanya mampu merebut juara pertama,” buka Hendro sang perawat kepada burungnews. The Best burung muda hutan yang masih berusia satu urakan ini sudah 6 bulan di pegang Henry ABS dan penampilannya sangat stabil.

 

THE BEST KEMBALI MEREBUT JUARA PERTAMA PADA SESI D.

 

Terbukti Minggu kemarin bisa merebut juara pertama dan hari ini meraih double winner alias nyeri. Mengandalkan beberapa tonjolan lagu seperti cucak jenggot, kenari, love bird, cililin serta cungkoan, membuatnya jadi lirikan tim pengadil. “The Best ini pandai membawa irama lagu, mesti standart tapi lebih berwarna,” jelas Hendro.

Tim PMBS yang dikoordinir langsung oleh Benny STMJ sukses meraih 7 penghargaan yang disumbangkan oleh Kecap Bangau, Pabrik Kecap, dan Terkesima. Pabrik Kecap dan Kecap Bangau milik Abah Laleh menjadi burung paling stabil hari ini dengan membawa 6 penghargaan dari empat kelas yang dilombakan.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk KENARI. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cocok untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin KELUAR. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021 (kupon yang baru diterima konsumen setelah 31 Desember, TETAP BERLAKU, bisa diurus hadiahnya lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pabrik Kecap mampu nangkring juara 2 pada sesi A, sesi B berhasil dikuasai amunisi andalan PMBS, Kecap Bangau, Pabrik Kecap dan Terkesima. Pabrik Kecap dan Kecap Bangau kembali tampil apik pada sesi C dengan menempati posisi dua dan empat. Sesi penutup mampu disumbangkan Kecap Bangau yang nangkring di posisi dua.

“Alhamdulillah Kecap Bangau dan Pabrik Kecap mampu tampil stabil hari ini dan diberi rejeki masuk tangga juara pada semua kelas yang dilombakan. Mungkin salah satunya nanti akan diturunkan pada gelaran SMM feat 911 SF dan saya istirahatkan dulu biar bisa lebih joss lagi,” ujar Abah Laleh.

 

VICKY DAN LEMU MENGAWAL CH SONIC MERAIH JUARA 2, 1, DAN 2.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan 3 kelas, Sonic milik H Ergan dari Piss Team Surabaya mampu tampil stabil di jalur juara dengan memboyong 3 gelar juara. Pada sesi A, burung yang mengandalkan tonjolan kasaran serta gaya hyper mampu menempati posisi dua besar.

Pemenang pada sesi A diraih Rambo milik Sukir dari Gadung, sedangkan pemenang ke tiga disabet Anak Muda milik Jasmin dari ME SF. “Sesi A, Sonic kurang bisa menunjukkan penampilan terbaiknya karena beberapa lawannya tidak ada yang fighter,” jelas Vicky dan Lemu sang pengawal kepada burungnews.

 

 

Sonic akhirnya mampu menampilkan perform apiknya pada sesi B dengan merebut juara pertama dan beradu jegrik dengan Boy milik Aal serta Rambo sang juara pada sesi A. “Ini mulai kelihatan bagus tapi masih belum seratus persen mas, masih banyak lawan yang tidak respon,” tambah Vicky.

Turun lagi pada sesi C, Sonic kembali membawa pulang gelar juara 2 dan pemenang pertama pada sesi ini disabet Royo-Royo gaco Henry ABS yang dikawal Hendro. Posisi ke tiga kembali diamankan Anak Muda andalan Jasmin dari ME SF. “Sayangnya penampilan Anak Muda terlambat panas, mungkin kalau dari awal sudah tampil apik saya yakin bisa merebut juara lebih baik lagi,” tegas Fuad sang pemilik burung.

 

FUAD (BERTOPI) PUAS DENGAN SISTEM PENILAIAN DI SKM.

 

Fuad bersama kru ME SF merasa senang dengan sistem penilaian di SKM karena mengadopsi penilaian dari SMM sata satu mentor lomba yang menjunjung tinggi fairplay. “Meski saya datang jauh dari Surabaya Utara, tapi saya puas dan akan selalu hadir pada setiap gelaran SKM maupun SHR BC,” jelas Fuad.

Setali tiga uang dengan Vicky dari Piss Team yang baru pertama kali dating di SKM, sangat puas dengan sistem penilaian ditambah tanpa teriak. “Saya juga dating dari Surabaya Utara sama dengan Om Fuad, ini pengalaman perdana ikut lomba di SKM dan hasilnya gaco kami mampu tampil stabil di jalur juara,” tutupnya.

Abah Wilson selaku ketua dan pendiri SKM kembali mengingatkan kicau mania untuk kembali hadir pada gelaran rutin SKM setiap hari Rabu dan Minggu. “Untuk Minggu sepan tanggal 12 September 2021, kami dari SKM mengundang kicau mania di kelas murai batu, cucak hijau, cendet, dan kacer yang rencananya kami buka 15 kelas dan all class G-24,” undangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB PABRIK KECAP TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA.

 

RAMBO PEMENANG SESI CUCAK HIJAU A.

 

DENSUS JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

GARAJAKAN MILIK VERY ISMAYA UNGGUL DI SESI MURAI BATU C.

 

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson piss team pmbs kecap bangau sonic the best

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp