PASCA MABUNG DEWO SUTO SABET JUARA PERTAMA DI KONTES RUTIN SKM.

SAHABAT KICAU MANIA RABU - GRESIK

Pasca Mabung MB Dewo Suto Sabet Juara Kelas Utama, CH Sinden Berbekal Nafas Tua Sabet Dua Kali Juara 2

Dewo Suto langsung tampil apik setelah mabung dengan merebut juara pertama kelas utama pada kontes rutin SKM (Sahabat Kicau Mania) di gantangan SHR BC Gresik, Rabu, 15 September 2021. Sementara Sinden masih bisa bersinar membawa 2 gelar juara.

Gaco anyar Abah Gianto dari Raden Panji GSI, Dewo Suto mampu tampil apik dengan menggondol gelar juara pertama pada sesi awal kontes rutin SKM. Meski belum maksimal, Dewo Suto yang menempati nomor gantangan 14 mampu meraih 4 bendera A dari tim pengadil karena durasi kerjanya yang stabil.

 

 

DEWO SUTO GACO ABAH GIANTO MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU A.

 

Stronger milik W2 dari D’Champ dan Nakula gaco Jasmin dari ME SF menempel ketat Dewo Suto dengan merebut juara dua dan tiga. Menurut Mamad Mabes sang perawat Dewo Suto, penampilan burung rawatannya masih kurang maksimal. “Durasi kerjanya sudah oke, tinggal tembakan panjangnya belum keluar semua,” jelasnya.

Perjuangan milik Abah Sudar dari Lontar BC sukses merebut juara pertama pada sesi B, penampilan atraktifnya mampu membius juri untuk memberikan bendera koncer A lebih banyak dari Sonic milik Hari Huda dan Drogba gaco Abah Tatuk yang menempati posisi dua dan tiga.

 

 

Pada sesi C, Dewo Suto kembali diturunkan oleh Abah Gianto, sayangnya burung yang mempunyai tembakan andalan cililin, love bird, kenari, dan cucak cungkok ini kurang beruntung karena ada turunnya. “Dia kalau bawa lagu panjang-panjang, tapi saying ada turunnya dan kurang hoki,” terang Mamad Mabes.

Pemenang pada sesi ini diraih Ferrari milik Andri Tindik dari JBM Gresik yang menempati nomor gantangan 32. Tonjolan cililin dan kenari yang panjang menjadi senjata utama untuk meraih gelar juara pertama dan ditempel Alaska milik H Achmadi  serta Peluru Sakti gaco Abah Hudan SMM yang juga nembak tidak kalah panjangnya.

 

PERJUANGAN MILIK ABAH SUDAR MENANGI SESI MURAI BATU B.

 

Sonic gaco Hari Huda dari MMS akhirnya bisa meraih posisi tertinggi dengan merebut juara pertama sesi D dan bersaing sengit dengan Oasis gaco H Hermanto dari SInar Mentari. Persaingan kontes rutin SKM hari Rabu semakin hari semakin sengit karena dihadiri kicau mania dari berbagai daerah seperti Gresik, Sidoarjo, Surabaya, dan Madura.

Selain membuka sesi murai batu, panitia SKM juga membuka kelas cucak hijau dan cendet. “Kami membuka kelas cucak hijau dan cendet karena permintaan dari kicau mania baik pada hari Rabu atau Minggu. Kami berharap cucak hijau mania dan cendeters bisa terus meramaikan gelaran rutin kami,” terang Abah Wilson ketua SKM kepada burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Pada sesi A kelas burung jamtrok, Daun milik Dimas dari Lakarsantri sukses merebut juara pertama dan ditemlep ketat oleh Sinden gaco lawas Abah Hudan SMM yang dikawal oleh Siwied. Menurut Siwied, performa Sinden agak menurun karena pada hari Minggu sempat main 3 sesi. “Penampilannya dihabiskan pada hari Minggu kemarin di gantangan Dewa 99 mas, jadi hari ini kurang maksimal,” jelasnya.

Tampil kembali pada sesi B, Sinden kembali harus puas menempati posisi dua besar dan tampil terlambat panas. Pemenang pada sesi B disabet Mr. SF gaco Lazuardi dari Karang Asem, sedangkan posisi tiga direbut Amtu gaco Cak Kisman dari RK BC. Cendet yang hari ini terlihat kurang bergairah hanya melombakan satu sesi saja dan berhasil dimenangi Juve milik H Navy dari BKM Community.

 

DAUN JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Abah Wilson selaku pendiri dan ketua SKM kembali mengundang kicau mania untuk meramaikan gelaran rutinnya dengan konsep tanpa teriak dan protes. “Untuk hari Minggu besok kita libur dulu karena bertepatan dengan lomba SMM feat 911 SF. Jadi yang mau meramaikan gelaran SKM bisa hadir pada hari Rabu,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

SONIC GACO HARI HUDA DARI MMS MERAIH DUA GELAR JUARA.

 

MR SF SABET JUARA PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

JUVE UNGGUL DI SESI CENDET A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson dewo suto sinden raden panji gsi 911 sf mms smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp