ABANG ADEK SF. TURUN DALAM FORMASI FULL TEAM.

SAHABAT CUP BANGKALAN

Cendet Desperado Moncer di Tampilan Perdana, Abang Adek All Out

Abang Adek SF Bangkalan turun full team dan all out pada gelaran Sahabat Cup, Minggu 17 Desember di Bangkalan. Desperado moncer pada penampilan perdananya dengan merebut juara 2 dan 3 kelas cendet.

Suasana cerah diatas langit Pasar Seninan Bangkalan seakan mendukung gelaran Sahabat Cup yang digelar pada Minggu, 17 Desember 2017. Wajah-wajah penuh antusias dari kicau mania yang hadir, semakin menambah suasana semakin semarak. “Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta yang hadir,” jelas Zainal Arief selaku ketua panitia.

 

 

KOMUNITAS JURI BANGKALAN SUKSES MENJADI JURU PENGADIL DI SAHABAT CUP.

 

Dukungan yang luar biasa ditunjukkan kicau mania mulai dari single fighter dan juga tim/BC salah satunya adalah Abang Adek SF Bangkalan turun dalam formasi full team. “Kehadiran kami sebagai bentuk dukungan terhadap semarak hobi burung berkicau. Kami hadir dengan misi persaudaraaan,” tegas H.Edo sang pimpinan rombongan.

Begitu halnya dengan Laser BC Sreseh Blega Bangkalan juga turun dalam formasi lengkap. Adji Dhuro Sinjex SF Blega Bangkalan juga ikut larut dalam kegembiraan. Salah atu andalannya yakni cendet Desperado yang baru pertama kalinya turun mampu membawa pulang kemenangan.

 

ADJI DHURO SINJEX SF BLEGA BANGKALAN. BANGGA DENGAN DESPERADO.

 

Dua kali turun pada 2 kelas yang dilombakan, gaco anyar Adji Dhuro membawa pulang 2 gelar juara ke dua dan ke tiga. “Desperado usianya masih muda baru usai ngurak pertama dan saya coba turunkan. Alhamdulillah bisa bersaing dengan seniornya,” terang Adji Dhuro.

Kehadiran mania yang rata-rata masih berusia muda ini memang tidak sia-sia. Jago yang mereka turunkan semisal murai batu Gondoruwo dan Triple-X, love bird Si Enneng dan Gundul, cendet Samurai, cucak hijau Rambo sukses menembus urutan kejuaraan. “Alhamdulillah Gondoruwo masih bisa juara meski tanpa persiapan,” jelas M.Iqbal, salah satu pasukan Abang Adek.

 

MODUNG BC BLEGA BANGKALAN. BUKTI DUKUNGAN TERHADAP HOBI BERKICAU.

 

Modung BC Blega Bangkalan tak kalah serunya. Meski turun hanya dengan barisan jago lapis kedua tidak menyurutkan langkah untuk tampil. “Kebetulan banyak jago-jago Modung BC dalam kondisi belum siap, namun kami tetap hadir untuk menghormati undangan panitia,” jelas Pa’ong sang ketua team.

Sukses ini memang tidak lepas dari semua pihak, salah satunya kinerja juri Komunitas Juri Bangkalan (KJB). “Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada rekan-rekan juri yang sudah bekerja secara maksimal. Mudah-mudahan apa yagn kami lakukan bisa memberikan manfaat bagi seluruh kicau mania,” jelas Manaf, ketua KJB.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LASER BC SRESEH BANGKALAN. BERUNTUNG MASIH MEMBAWA TROPY KEJUAARAAN.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sahabat cup bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp