SUSANTO PLUMPANG BC. WALANG SUKSES MEMBUKA KEMENANGAN KELAS LOVE BIRD BALI JBI A.

Sahabat BNR Tuban

LB Walang Meroket, MB John Legend Sapu Bersih

 

 

Pertunjukkan menarik love bird balibu (bawah lima bulan) terjadi di gelaran Sahabat BNR Tuban Minggu 17 September 2017. Pemain-pemain ternama di kota Tuban terlihat menampilkan gaco-gaco orbitan.

Seperti Susanto dari Plumpang BC yang membawa Walang. Saat sesi pertama kelas balibu JBI berlangsung, Walang tampil energik dan sangat intens mengeluarkan kekeannya. Ganjaran koncer A mutlak diraihnya.

 

 

Selain Susanto, gaco orbitan Ferry turut unjuk gigi. Tampil di 3 kelas balibu, George berhasil meraih juara runner up dan 4. Selain membawa orbitan anyarnya, Ferry yang bernaung di  bawah bendera Adam BF juga membawa Jaguar yang berhasil koncer di kelas E berkat kekean durasi panjangnya.

"Gaco hasil ternakan sendiri, bisa membawa pulang tropi seperti ini sudah sangat memuaskan," ucap Ferry sembari tersenyum.

 

JOHN LEGEND. SAPU BERSIH DI KELAS MURAI BATU.

 

Disisi lain, kelas murai batu sukses disapu bersih oleh John Legend. Tentu saja berkat isian lagu variatif serta volume nyaringnya sukses membuat juri terpana. Alhasil, dari kedua kelas yang dilombakan, gaco milik Huda berhasil nyeri.

"John Legend dalam kondisi prima hari ini. Meskipun lawan-lawanya sangat berat seperti Eragon kepunyaan Bryan dan Overtake milik W2, tapi John Legend sanggup membuktikan dirinya menjadi yang terbaik," cetus Huda Jibril dari MD Cepu.

 

BUDI BOGEM. MERAIH KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD DAN MURAI BATU.

 

Jauh - jauh dari kota Surabaya, W2 membuktikan ketangguhan di kelas kacer. Sesi pertama, Jan'ok sang gaco W2 sukses meraih runner up. Terlihat memanas, sesi kedua Jan'ok lebih rajin mengeluarkan isian mewahnya. Para juri yang terkesima dengan irama yang dikeluarkan Jan'ok langsung memberikannya bendera koncer A.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia, Fredy sang ketua BNR Tuban mengucapkan banyak terima kasih kepada 750 peserta yang hadir dalam even Sahabat BNR Tuban.

"Saya juga mengucapkan beribu maaf jika ada salah selama proses berjalannya even. Sedikit informasi untuk para kicau mania agar tidak lupa menghadiri even Agus Maimun Cup pada 15 Oktober mendatang," tutup Fredy.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

FERRY ADAM BF. 2 GACONYA GEORGE DAN JAGUAR SABET PODIUM LOVE BIRD BALIBU DAN DEWASA.

 

INGE GACO JASMON SBS HAMPIR MERAIH HASIL NYERI.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sahabat bnr tuban

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp