SAHABAT BAROMETER PART 1

Diikuti Pemain Top Ibu Kota, Semua Kelas Nyaris Penuh, Ini Dia Data Pesertanya

Sahabat Barometer Part 1 akan segera digelar hari Minggu ini, 6 November 2022. Data peserta yang diterima burungnews.com sampai dengan Jumat 4 November, menunjukkan bila semua kelas bisa dibilang penuh 25-G, dengan sejumlah nama-nama top banyak tercantum di dalamnya.

Pada kelas Murai Batu, hanya kelas Extra Tambahan 1.100K yang masih menyisakan slot tiket, terisi 15 dari kuota 25. Kelas lainnya, temrasuk kelas utama Sahabat Barometer 1.500K, sudah full terisi 25 peserta.

Demikian pula kelas Cucak Hijau, dari 5 kelas yang dibuka, tinggal kelas Winter Soldier C 250K yang masih menyisakan tiket, selebihnya sudah sold out.

 

 

Hanya di kelas Kacer yang terlihat masih bolong-bolong. Dari 4 kelas, hanya 1 kelas yang benar-benar sudah terisi full 25 (Kacer A P2KJ 110), satu kelas terisi 24 peserta (Kacer P2KJ 150), 2 kelas sisanya masing-masing terisi 15 dan 12.

“Khusus kelas kacer, nanti langsung bayar di lapangan tiketnya. Kalau kelas lain Alhamdulillah itu sudah pada transfer. Terimakasih sekali dukungan teman-teman kicaumania khususnya di Jabodetabek. Ingat, pekan depan 13 November kita langsung road show ke Tegal, tajukan Eka Sari featuring Barometer” ujar Wahyu Eko Utomo, inisiator Barometer Indonesia.

 

 

Pakem dan sistem penilaian yang berlaku di Sahabat Barometer, juga sama dengan yang diberlakukan di Eka Sari. “Pada prinsipnya Barometer Indonesia itu mencari kualitas burung, ada prasyarat fisik tidak cacat, kemudian durasi setidaknya 80 persen. Kami tidak memberlakukan tanda berupa bendera atau lainnya untuk pelanggaran atau kelemahan burung. Selama durasi masih 80 persen atau lebih, kualitas di atas rata-rata lawan-lawannya, masih berpeluang juara,” tegas Wahyu.

Berikut ini brosur, jadwal, dan data peserta Sahabat Barometer Part 1, dilengkapi Brosur Barometer Eka Sari Tegal, Pakem dan Sistem Penilaian Barometer Indonesia.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

BROSUR SAHABAT BAROMETER INDONESIA PART 1:

 

BROSUR EKA SARI FEATURING BAROMETER INDONESIA TEGAL:

 

KATA KUNCI: barometer indonesia wahyu eko utomo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp