PANITIA DAN JURI SAGAS ARENA

SAGAS ARENA SALATIGA

Lokasi Strategis, Luas, dan Manjakan Kicaumania, Alternatif Baru di Pusat Kota Salatiga

Kemunculan EO baru atau arena lomba baru memang marak akhir-akhir ini. Selain kemasan dan hadiah, salah satu daya tarik bagi kicaumania adalah lokasi gantangan yang strategis, tempat yang luas, nyaman, dan rindang.

Salah satu arena lomba yang hadir di pusat kota Salatiga adalah Sagas Arena. Bertempat di Jln Patimura No 110, Sidorejo, Salatiga, Sagas Arena merupakan salah satu rekomendasi tim burungnews.com untuk melatih dan adu kualitas gaco. Dari pusat kota bisa dijangkau dalam 5-7 menit.

 

 

SUASANA SAGAS ARENA

 

Dengan konsep perpaduan arena lomba, pemancingan, dan food court, Sagas Arena tentu benar-benar memanjakan kicaumania. Didukung dengan parkiran yang luas, paddock yang sudah terpasang roof top (bebas dari terik matahari dan hujan), dan pepohonan yang rindang tentu menjadi poin plus bagi Sagas Arena.

“Kenyamanan adalah prioritas kami. Kalau penggantang merasa nyaman, burung juga nyaman, hasilnya pasti maksimal. Untuk juri sendiri kami pilih dari beberapa EO maupun pemain yang sudah pengalaman. Dengan inovasi dan terobosan yang kami lakukan akhir-akhir ini, kami harap Sagas Arena dapat diterima oleh kicaumania Salatiga dan sekitarnya,” ungkap Mbak Raras, sang manager.

 

KUMPUL BOLO GANTANG

 

Tak ingin ketinggalan kereta, Sagas Arena pun mulai mengujicoba sistem yang sedang hitz akhir akhir ini seperti sistem ajuan terbuka untuk kelas ocehan. Meski masih digodhog dan sistem pembelajaran untuk sistem baru ini, Ia berharap bisa menjadi warna baru di dunia perburungan Salatiga.

Untuk kelas love bird, Sagas Arena mempunyai divisi juri sendiri yang menggunakan sistem Restart Poin dan Arisan Poin. Untuk hadiah masih menggunakan sistem persentase tapi kalau Latpres atau event ada tambahan door prize seperti minyak, beras, gula, dan lain-lain sebagai bentuk apresiasi bagi kicaumania yang telah hadir di Sagas Arena.

 

SALAH SATU PEMENANG KELAS BORNEO

 

Sagas Arena mengadakan latihan rutin khusus kelas ocehan setiap Senin khusus, sementara untuk kelas love bird setiap Selasa, Kamis, dan Minggu. Mengingat masih relatif baru dan masih banyak kekurangan, Sagas Arena menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan kicaumania Salatiga dan sekitarnya. [danu]

 

 

 

PEMENANG KELAS CENDET

 

PEMENANG KELAS PASTOL

 

 

KATA KUNCI: sagas arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp