LOGO BARU ORIQ JAYA

SAFARI ORIQ JAYA (MEI 2016)

Meriahkan Sejumlah Gelaran di Berbagai Daerah

 

 

 

Beberapa tahun belakangan ini, ORIQ JAYA Bandung, selaku produsen sangkar dan perlengkapan lomba burung kicauan, mulai menunjukkan eksistensinya di arena lomba. Hal itu dibuktikan dengan aktif mensuport berbagai gelaran, baik lokal, regional, hingga even nasional di berbagai daerah.

Selama sebulan terakhir ini misalnya, ORIQ JAYA ikut berpartisipasi, baik secara langsung sebagai EO, maupun sekadar sponsor pendukung.

Minggu, 8 Mei 2016, ORIQ JAYA menjadi salah satu sponsor pendukung pada gelaran Pleci Mania Cimahi Bandung (PMCB), yang menggelar lomba Exclusive Khusus Pleci, di lapang Kandang Uncal, Cimahi.

PMCB (PLECI MANIA CIMAHI BANDUNG) DI KANDANG UNCAL CIMAHI (8/5)

 

Sebanyak 650-an kontestan, para penggemar pleci dari wilayah Jabar dan Jabodetabek, memeriahkan gelaran di lapang Kandang Uncal, Cimahi, yang merupakan tempat bersejarah bagi komunitas pleci Bandung dan sekitarnya. Sejak 2011 saat kelas pleci booming, hingga kini sudah berjalan lima tahun, lapang Kandang Uncal menjadi saksi eksisnya plecimania Bandung dan sekitarnya.

Kelas khusus ORIQ JAYA (tiket Rp 20 ribu), yang mewajibkan peserta menggunakan sangkar ORIQ JAYA, jumlah peserta full gantangan, dan menempatkan Tom Cat sebagai juaranya, dan berhak memboyong hadiah utama sebesar 500 ribu rupiah.

 

JUARA 1-3 PMCB KELAS SANGKAR ORIQ JAYA

 

Pekan berikutnya, Minggu, 15 Mei 2016, ORIQ JAYA kembali mendukung gelaran bergengsi Mandiri Cup, di lapang PGSD Metro Lampung, sekaligus peresmian Juri Oriq Bandung (JOB). Antusiasme kicaumania Lampung terhadap gelaran ini sangat tinggi. Terbukti, jumlah peserta di setiap kelasnya berada di atas rata-rata.

Selain dihadiri tokoh-tokoh kicauan Lampung, hadir pula para kicaumania dari semua lapisan yang berasal dari Lampung dan sekitarnya. Ini membuktikan jika gelaran ini mendapat sambutan positif dari kicaumania yang hadir.

 

JURI ORIQ BANDUNG (JOB) DI MANDIRI CUP LAMPUNG (15/5)

 

Keberadaan JOB selain memberi warna baru di pentas kicauan nasional, juga kemampuannya bisa diterima kicaumania. Secara individu, kualitas juri-juri JOB cukup bagus, karena sebagian besar merupakan juri-juri berpengalaman, yang sebelumnya sudah aktif sebagai juri independen di dunia lomba burung kicauan Tanah Air.

Selanjutnya pada Minggu 22 Mei 2016, ORIQ JAYA mensuport gelaran regional Sulaeman Berkicau di Lanud Suleamen Bandung, serta berpartisipasi di even nasional BJB Cup, di Pussenkav Bandung.

 

NANANG ORIQ BERSAMA BIDADARI LOMBA MANDIRI CUP LAMPUNG

 

Kemudian, Minggu 29 Mei 2016 kemarin, ORIQ JAYA bekerjasama dengan Kicaumania Sukabumi Utara, menggelar lomba regional, di halaman  Mall Ramayana Cibadak, Sukabumi.

Selain menggelar kelas khusus ORIQ JAYA (love bird & pleci) dengan tiket 20 ribu, hadiah juara I sebesar 500 ribu, juga digelar kelas-kelas bergengsi dari sponsor lainnya. Lomba ini mendapat dukungan dari semua lapisan kicaumania Sukabumi dan sekitarnya.

 

ORIQ JAYA BERPARTISIPASI DI BJB CUP DI PUSSENKAV BANDUNG (22/5)

 

Bahkan, ada pula peserta dari luar kota, seperti Jabodetabek, Bandung, dan blok Tengah. Jumlah peserta yang mencapai angka 800-an, menjadi bukti jika gelaran yang menggunakan tim juri JOB ini mendapat sambutan luar biasa dari kicaumania.

ORIQ JAYA akan kembali mensuport gelaran bergengsi di daerah-daerah potensial lainnya. Pekan depan, Minggu 5 Juni 2016, menjelang puasa, ORIQ JAYA bekerjasama dengan BnR Jabar, akan menggelar lomba “BnR 36 Gantangan-Oriq Jaya Cup”, di lapang Leuweungtiis Bandung.

 

RAMAYANA-KICAUMANIA SUKABUMI UTARA (29/5)

 

Kelas utama (murai batu, love bird, & anis merah) tiket 150 rbu hadiah 1.750.000 plus trophy exclusive. Sedangkan kelas khusus ORIQ JAYA (love bird A-B, kenari kecil, jalak suren & ciblek) tiket 50 ribu, hadiah mulai 500 ribu rupiah.

 

ORIQ LADIES, TURUT MEMERIAHKAN GELARAN DI SUKABUMI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp