PANITIA BERSAMA DRS H SADEWO TRI LASTIONO, MM & H AGUS CONTINENTAL

SADEWO CUP BANYUMAS FEAT CONTINENTAL FURNITURE + DATA JUARA

Dihadiri H. Sadewo, Kacer BB Eksis di Papan Atas

Kesetabilan kacer BB, kembali teruji di even Sadewo Cup Banyumas Feat Continental Furniture Purwokerto. Dua kali aksinya, mampu menorehkan prestasi atas. Di kelas murai batu, persaingan berlangsung sangat ketat dan tidak ada burung yang berhasil mendominasi juara.

Even Sadewo Cup Banyumas Feat Continental Furniture yang dihelat Minggu 10 September 2023 bertempat di Monumen Pangsar Soedirman Logawa Purwokerto, mampu menggaet kicaumania dari berbagai kota. Wakil Bupati Banyumas bapak Drs. H. Sadewo Tri Lastiono, MM, hadir dan turut menyaksikan jalannya lomba.

 

DRS H SADEWO TRI LASTIONO, MM & H AGUS CONTINENTAL

 

Gelaran ini, disuport penuh oleh H. Agus Continental owner dari Continental Furniture Purwokerto. Selama berada di lokasi lomba, H. Sadewo didampingi H. Agus Continental. Di sela-sela lomba, H. Sadewo menyempatkan diri untuk berfoto dengan panitia dan para juara di kelas anis merah.

Kacer BB milik Sigit SPM Cobra Team Cilacap yang digelandang Indra Birahi, kembali menorehkan prestasi atas. Aksinya di Sadewo Cup Banyumas, mampu membawa pulang juara 1 dan 3. Walau nyaris tiap pekan dilombakan, BB terus eksis di papan atas. Tak hanya main satu sesi, dua atau tiga sesi tetap tampil prima.

 

INDRA BIRAHI, KACER BB, EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Saat turun di Piala Kapolresta Banyumas (27/8), tiga sesi mampu dilaluinya dengan dua kali runner up dan sekali peringkat tiga membayangi kacer Dewa Ruci milik Prio Excellent Bandung yang meraih juara 1 tiga kali. Aksi memukau BB, akan kembali dipertontonkan di even Dishub Cup Banyumas (17/9) dan even Danlanud Cup Feat Avest Purbalingga (24/9).

Jawara kacer lainnya yaitu Prahara milik Dika Mekar Ayu dan Rengganis milik Dewa R dari Purwokerto. Prahara mampu meraih juara satu dan empat, sementara Rengganis unjuk gigi di podium satu dan tiga. Dewa R yang dulunya maniak love bird, kini mulai beralih ke jenis burung lainnya seperti kacer.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kelas murai batu umum, persaingan menuju tangga juara sangat ketat. Tidak ada burung yang berhasil mendominasi juara, juara 1 bergantian antara Kate milik Karno, Brewok milik Kaduse, Naga Gini milik Gun, Bom Bali milik Quin, dan JN milik Ipung. Begitu juga di kelas murai batu muda, tak ada burung yang mendominasi juara.

Andi Hermawan dan Marcel yang menurunkan cucak hijau Bravo, dua kali tampil mampu meraih juara 1 dan 2. Tohar MC yang tergabung dalam Raja Lele SF, sukses menempatkan murai batu muda Raja Lele di peringkat satu dan tiga. Dodi BM dan Jiwog mewakili rekan-rekan panitia, mengucapkan terimakasih atas kehadiran kicaumania dan memohon maaf apabila masih ada kekurangan. (bimun)

 

 

DATA JUARA SADEWO CUP BANYUMAS FEAT CONTINENTAL FURNITURE:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GALERI SADEWO CUP BANYUMAS FEAT CONTINENTAL FURNITURE:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sadewo cup banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp