AGUNG AGNA. BUKA LIGA KENARI DI GANTANGAN PASEKAN

SABTU SERU GANTANGAN PASEKAN BOYOLALI

Pembukaan Liga Kenari Sarine Lembu, Kejora dan Golden King Naik Podium

Sabtu Seru Gantangan Pasekan yang digelar pada Sabtu, 25 Desember 2021 menjadi ajang pembukaan Liga Kenari Sarine Lembu. Kenari Kejora milik Khofif dan Golden King andalan Marco/Ucik berhasil naik podium di kelas Kenari Standar Kecil.

Meski kondisi cuaca kurang mendukung dan sempat diguyur hujan deras, tak menyurutkan antusiasme kicaumania Boyolali dan sekitarnya untuk hadir di Sabtu Seru Gantangan Pasekan. Kelas kenari menjadi salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini. Selain memang sedang naik daun, event kali ini juga menjadi ajang pembukaan Liga Kenari Sarine Lembu.

 

 

KHOFIF. MESKI PENDATANG BARU, KENARI KEJORA JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Kenari Standar Kecil A, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh kenari Kejora, amunisi milik Khofif yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Bersaing dengan gaco-gaco mapan lainnya, pendatang baru dengan warna bon kuning ini mampu menghipnotis juri dengan performanya yang ngedur dengan buka tutup rapat dan gaya goyang gela gelo.

 

 

Kembali tampil apik di kelas Kenari Standar Kecil B, Kejora berhasil menduduki posisi kedua. Berhasilnya Kejora naik podium di event ini menandai munculnya gaco-gaco baru dengan kualitas mumpuni dan siap bersaing di level yang lebih tinggi. “Kejora ini gaco baru, dapatnya dari pemain rumahan. Nggak nyangka juga sih bisa masuk 1 dan 2 tadi,” ungkap Khofif.

 

BERKAH CANARY. SUKSES BERSAMA VENOM, LOTUS, DAN DOLAR

 

Menurunkan Venom, Peyang Berkah Kenari berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Kenari Standar Kecil A. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, kenari warna bon kuning ini bisa bunyi sampai 30 detik dalam satu kali tarikan. Kalah awalan karena kondisi hujan deras, Venom harus puas di posisi kedua.

Di kelas Kenari Standar Besar B, Berkah Canary juga berhasil menempatkan Lotus di posisi ketiga. Berkah Canary juga mencoba peruntungan di kelas murai batu melalui Dolar. Meski orbitan baru, Dolar berhasil meraih juara ketiga di kelas Murai Batu Tantangan setelah tampil menekan dengan gaya sujud-sujud.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Dolar ini belum lama, sengaja hanya main latpres atau event saja. Mainnya sujud-sujud, materi lagunya ada cililin, prenjak betina, kapas tembak, love bird, dan gereja tarung. Sementara ini, buat selingan kalau nunggu kelas kenari saja,” ungkap Peyang.

 

UCIK M89XGARASI CANARY. KENARI GOLDEN KING JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL B

 

Golden King, amunisi milik M89 X Garasi Canary yang dikawal oleh Ucik berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Kecil B setelah tampil cantik dengan gaya gela gelo dan jeda rapat. Dengan prestasi ini makin memantapkan M89 X Garasi Canary untuk menurunkan amunisi andalannya ke 1st Anniversary K2SB yang akan digelar pada Minggu, 2 Januari 2022.

Kejutan juga diberikan oleh kenari Owen milik Puguh - Ndladug SF yang berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Besar B. Dengan durasi lumayan panjang, Owen berhasil menghipnotis juri dengan durasi kerjanya yang utuh dan jeda rapat.

 

NDLADUG SF. KENARI OWEN JUARA KELAS KENARI STANDAR BESAR B

 

Seringai, amunisi andalan Yoseph Adi berhasil menduduki posisi kedua di kelas ini. Meski buka tutupnya rapat, panjang lagu yang dibawakan oleh kenari bon kuning ini tampak belum maksimal. “Kalau kerjanya sih ngedur, tapi durasinya nggak keluar. Ini tadi hanya 10-15 detikan saja, nggak kayak biasanya,” terang Yoseph.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

YOSEPH ADI. KENARI SENGINGAI RUNNER UP KELAS KENARI STANDAR BESAR B

 

Ivan, salah satu punggawa Ganpas mengungkapkan kalau panitia sengaja membuka kelas Kenari Standar Besar agar kenari-kenari berukuran jumbo yang selama ini jarang turun kembali turun ke lapangan. “Kita sengaja buka kelas Kenari Standar Besar biar pemilik kenari-kenari besar itu mau melatih lagi gacoannya. Kita nggak ngejar jumlah peserta, tapi kalau bisa ramai lagi kan seru tuh,” ungkapnya.

Sebagai salah satu kelas andalan, laga kelas murai batu akhirnya dimenangkan oleh Gedor (Mr. Mollock), Luyung (Anwari), dan Japsia (Bayek). Setelah di kelas Murai Batu Ganpas hanya berada di podium kedua karena sedikit kurang greget, Gedor tampil menonjol dan tak terbendung saat turun di kelas Murai Batu Tantangan. Di kelas cucak hijau, gelar juara diraih oleh Ayuk, Sapu Angin, dan Green Boy.

 

HELMI DW SF. KACER WAROK JUARA 1 DAN 2

 

Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh kacer Warok mengantarkan amunisi andalan Helmy DW SF keluar sebagai pemenang di kelas Kacer VIP. Membawakan materi lagu rol tembak dengan speed rapat, Warok tampil beringas dan diganjar bendera koncer A. Di kelas Kacer Sejati, Warok berhasil menduduki podium kedua.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Phantom, amunisi milik Mr. Topan Lembusuro yang dikawal oleh Tenggar Tenggo berhasil meraih juara pertama di kelas Kacer Bintang setelah bersaing sengit dengan Keadilan dan Malapetaka. Meski jarang diturunkan, kualitas Phantom memang tidak perlu diragukan lagi. Ketika dalam kondisi onfire, Phantom sering nyantol di posisi tiga besar.

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN PASEKAN

 

Di akhir lomba, Agung Agna mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila Gantangan Pasekan mengadakan latihan rutin setiap hari Kamis dan Sabtu mulai pukul 13:00 WIB. Datang dan ramaikan! [asept]

 

MBAH MOLLOCK. MB GEDOR JUARA 1 DAN 2

 

DIDIK MAGELANG. MB KING RUNNER UP KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

TENGGAR TENGGO. SUKSES KAWAL KACER PHANTOM, JUARA KELAS KACER BINTANG

 

ARIF SENIMAN MALAM. CH AYUK JUARA 1 DAN 3

 

YANUAR PUTRI AYU SF. CH KENTHOES JUARA 2, KACER STROOM JUARA 3

 

WMBC. SUKSES BERSAMA AM VODKA DAN CENDET SAPU JAGAT

 

ROCHMAT. MESKI PEMAIN BARU, LB GOBLOK TEMBUS TIGA BESAR

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: sabtu seru gantangan pasekan kejora golden king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp