KOMANG BAGLER BERUNTUNG RAIIH DOOR PRIZE KEJUTAN

SABTU RENDEZVOUZ KMYK

Kenari Green Boy Jagoan Gaek Makin Eksis, CH Rencong Berbikar

Tampil mewah, ngedur nyaris tanpa spasi, sukses diperagakan kenari Green Boy dalam Laga Sabtu Rendezvous KMYK, 3 Maret 2018. Jagoan lawas ini berhasil meraih juara 1 di kelas kenari STD All Size.

Green Boy bersaing ketat dengan Tornado milik Purbo dan Sastro kepunyaan Sakura. Kemenangan ini melengkapi prestasi-prestasinya yang sudah banyak terkumpul.

 

 

AGUS -AKING. KENARI GREEN BOY, JAGO GAEK MAKIN EKSIS

 

Sementara Cak Tohir yang menurunkan jagoan baru cucak hijau Rencong langsung berkibar.  Rencong sejak awal terus menggempur lawan dengan suara kasar, dan kecilan yang dibawakan cukup panjang.

Alhasil Rencong akhirnya melesat di urutan kedua pada kelas cucak hijau B. Adapun juara 1 berhasil diraih oleh Hokky milik Zohujat. Di kelas cucak hijau A  Johor Manik sukses berada di barisan depan, dikiuti Almond milik Aji dan Spartan milik Andi.

 

CUCAK HIIJAU. RENCONG JAGOAN BARU BERKIBAR DI URUTAN KE DUA

 

Di tengah kemeriahan lomba, STD selaku ketua panitia memberikan kejuatan hadiah door prize satu buah hand phone dan voucher untuk berwisata. Uniknya, doorprize diberikan kepada peserta yang berasal paling jauh, dan memiliki kunci yang gantungannya paling panjang.

Komang Bagle dari Bali menjadi yang beruntung mendapatkan hadiah hand phone.”Saya dari Bali, kuliah di UNY, dan sering melatih burung di sini. Tadi bawa kacer tapi tidak masuk,” ujar Komang Bagle gembira.

 

SILVI, WARNA BIOLA VIOLET JADI REBUTAN

 

Walau hanya nangkring di sepuluh besar,  love bird Silvi yang berwarna Biola Violet banyak ditaksir orang. Bahkan sebelum diturunkan dari gantangan banyak yang ingin menawar, salah satunya Ompong dan Hendky.

”Silvi sebenarnya sudah dibeli sama bos dari Samarinda,tinggal kirim aja, sebelum dikirim kita buat main dulu,” ujar Erman H. Sejumlah jagoan kembali akan diturunkan di Gelaran Tembong Cup pada Minggu, 11 Maret 2018 di tempat yang sama, Taman Kuliner.

 

 

MB.SUPERMAN RAIH JUARA 1

 

JANGAN LUPA HADIR DI TEMBONG CUP, MINGGU 11 MARET

 

PANITIA

 

SUASANA LOMBA

KATA KUNCI: rendezvouz kmyk jogja green rencong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp