STD,BIM- BIM layani peserta sebaik mungkin

SABTU RENDEZVOUS KMYK

Suro, Sandra dan Kawahara Mengguncang, Rocker Nyeri

Mengandalkan tembakan isian lagu panjang, Suro gaco Arta Mandiri sukses membius murai mania di gelaran Sabtu Rendezvous KMYK Sabtu 11 November. Ia meraih bendera koncer di kontes yang digerlar di gantangan Taman Kuliner ini.

Wato Serem gaco milik Nevi sempat memberikan perlawanan dengan gaya mirip. Namun tak bisa menyamai ketajaman Suro. Tembakan panjang yang sering dilontarkan Suro bakal menjadi ancaman baru bagi para murai mania.

 

 

ARTA MANDIRI SURO MAKIN MENGGELIAT

 

Sementara di kelas Love Bird A, Sepongebob gaco milik Humaira berhasi mendulang kemenangan juara 1, disusul Guru Besar gaco Robert Steven diposisi ke 2. Di kelas A, nama Sandra gaco milik Ekky berhasil tampil memukau dihadapan penonton Rendezvouz TAMKUL.

Sandra tampil mencolok dengan kekekan nada keras diiringi durasi yang sangat panjang. Peserta sudah bisa menebak jika Sandra dari awal gantang hingga akhir kerjanya menonjol, cocok dengan juri yang memberikan koncer juara 1 mutlak.

Kelas kenari yang semakin hari tambah menggeliat, pertarungannya semakin seru. Di kelas kalitan A, Lecong gaco Yasmen Sleman berhasil membuka kemenangan juara 1, disusul Harly gaco Hani GBG yang meraih peringkat ke 2.

 

EKKY SANDRA TAMPIL MENAWAN

 

Rocker gaco Agung Naga Bintang BC berhasil merebut juara 1 nyeri di kelas kalitan B dan menyeberang juara di kelas AL- Size. Buka tutup cepat menjadi sajian utama Rocker untuk mengecoh lawan, sehingga juri sepakat untuk memberikan kemenangan.

Perlawanan tak kalah apik masih ditunjukkan Ra Kalap gaco Robert Pantau yang selelalu menyembur durasi cengkok panjang. Sayangnya ia harus puas hanya berada di peringkat dua.

 

SUASANA LOMBA BANYAK YANG MAPAN

 

Ijoneus milik Vembri dan Matador gaco Yasmini berbagi juara di kelas cucak hijau. Begitu juga dengan Datuk Maringgi gaco Wardi dan Eminem milik Ravatirza di kelas kacer.

Terakhir, di kelas branjangan Jack Pot gaco Fahri meraih juara 1. STD dan Hengky merasa sangat senang karena peserta di kelas Branjangan begitu antusias.

“Kedepan kelas Branjangan akan kita berikan tambahan hadiah, agar peserta getok tular mengumumkan kepada kawan- kawan,” ujarnya.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

HENGKY JADI KORLEP KMYK HARUS DISIPLIN

KATA KUNCI: kmyk sandra suro kawahara rocker tamkul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp