SUASANA LOMBA RAMAI HINGGA MALAM

SABTU RENDEZVOUS KMYK JOGJA

LB Paud SKJ & Romeo Melesat, Jago Prospek Terus Diburu

Kehadiran kicau mania dari luar kota Jogja untuk berburu jagoan prospek di Gelaran Sabtu Rendezvous KMYK Sabtu, 9 Desember 2017  makin  menambah semarak gelaran di Taman Kuliner ini. Salah satunya Bagus dari Semarang, sengaja datang ke Jogja untuk berburu jagoan prospek khususnya kelas kacer.

Bagus dulu seorang pemain kacer yang cukup disegani lawan. Sejumlah jagoannya seperti Kaesar, Manohara sangat disegani lawan. Namun sejak aktif bekerja, Bagus nyaris vakum turun lapangan.

 

 

BAGUS SEMARANG KEMBALI KE DUNIA PERBURUNGAN

 

”Sewaktu kuliah di UII Jogja, saya sudah main burng sama kawan-kawan di Jogja. Tahun 2008 kuliah selesai dan bekerja di Semarang terus berhenti main burung,” jelas Bagus yang kini berkerja di Semarang dan Wonosobo.

Punggawa Sonic SF sukses meraih juara di kelas love bird. SKJ milik Mr.Black misalnya, menang juara 1 di kelas paud B dan juara 2 Paud A.

 

SONIC SF, SKJ BERPRESTASI

 

Sementara Romeo milik Alphard tampil ngotot berhasil di urutan kedua. SKJ merupakan trah dari Rojali yang sudah banyak mengoleksi juara, namun kini Rojali sudah menjadi indukan.

Di kelas kenari Harmoni milik Hilal Biyyu tampil cemerlang, nyaris hattrik juara 1 dari tiga kelas yang dilombakan. Satu kelas kenari STD All Size, Harmoni harus mengakui kehebatan Golden Boy milik Jalal/Fandi. Singkong Kaplang milik Arif Bambang mengikuti di posisi ketiga.

 

KENARI HARMONI JUARA STD ALL SIZE

 

Di akhir lomba STD selaku ketua panita mengucapkan banyak terima kasih, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Tunggu event selanjutnya yang lebih besar Silobur Jogja Cup I Minggu, 24 Desember 2017 di tempat yang sama.

Berikut data juara lengkapnya:

 

==============

SAAT SEMUA SAHABAT HADIR, YAKIN MAU MELEWATKANNYA? Even BIASA ini akan menjadi terasa LUAR BIASA berkat kehadiran Anda semua. Sungguh akan jadi even akhir tahun yang bisa menjadi ajang silaturahmi para kicaumania. BROSUR lengkap, KLIK baner di berikut.

==============

 

 

JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU

 

MENCOBA SANGKAR LOVE BIRD UNTUK KACER

 

PANITIA KMYK

KATA KUNCI: kmyk bagus harmoni sonic skj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp