DUTA KEMBER CUP 1, BAKAL PUNYA GAWE PADA 1 JUNI MENDATANG

SABTU RAMADHAN METEOR BC MOJOKERTO

Kember Cup 1 Diperkirakan Meriah, Anjasmoro Lamongan Bakal Tampil Full Team

Kehadiran MC Nasional, Samuri diperkirakan menjadi daya tarik gelaran Kember Cup 1 yang bakal di gelar di gantangan Meteor BC. Dari beberapa daerah menurut panitia sudah konfirmasi akan datang.

Persiapan gelaran Kember Cup 1, Sabtu 1 Juni 2019, yang bakal diadakan di gantangan Meteor BC, Lapangan Desa Mojodadi, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto terlihat sudah matang. Sabtu (25/5) lalu, saat Burungnews.com bertandang ke gantangan ini, beberapa perbaikan sudah mulai terlihat. Jalan turun menuju lapangan yang sebelumnya curam sudah diuruk. Tropi, sertifikat, dan lain-lain menurut salah seorang panitia sudah jadi.

 

 

 

“Nanti akan dipasang beberapa tenda tambahan, sebab lapangan ini kalau siang panas sekali,” ucap Bang Max, salah satu panitia dari Kember Cup 1.

Tiket yang terjangkau, perebutan juara umum BC/SF, doorprize kambing, serta lokasi yang strategis, dekat dengan Lamongan, Gresik, dan Jombang diperkirakan akan membuat kicaumani dari kota-kota ini akan banyak yang merapat. Menurut Bang Max, dari Lamongan akan dihadiri Anjasmoro BC yang bakal tampil full team di gelaran tersebut.  

 

BANG MAX, SALAH SATU PANITIA KEMBER CUP 1, DARI LAMONGAN ANJOSMORO BAKAL MERAPAT

 

Kehadiran MC Samuri juga bakal menjadi daya tarik gelaran ini. Selain memiliki kolega yang banyak sekali, Samuri juga dikenal piawai dalam memandu jalannya perlombaan burung kicauan. “Samuri sangat membantu sekali dalam publikasi, sekali share, ia bisa mencapai ribuan orang,” ucap salah satu panitia.

Di latber Sabtu Ramadhan sore itu, juga terlihat beberapa kicaumania yang selama ini selalu meramaikan gelaran tidak hanya di Mojokerto, namun juga di luar kota. Di antaranya R Sulthon Kicman yang tampaknya sedang melatih gaco barunya. Mr Yoyok asal Kemlagi yang setia dengan burung ekor panjang murai batunya juga terlihat hadir. Pak Hadi asal Mojokerto yang setia dengan cucak hijau juga terlihat di gelaran tersebut.  

 

RAYSAK DARI WAR WER TEAM, LOVE BIRDNYA SABET JUARA

 

Raysak dari War Wer Team yang gaco cendetnya Brandon sedang mabung tampak membawa love bird dan juara  di salah satu kelasnya. Dan tentu yang tak ketinggalan adalan anggota Kember Team, yang bakal punya gawe tampak hadir dengan membawa banyak anggotanya.

Dari komunitas juga terlihat hadir, KKM Force, Libas SF, JMC Tofannia, RJS, Sruput 2 Team, dan Kebon Mania. “Mohon doa dan dukungannya, mudah-mudahan Kember Cup 1 feat Meteor BC sukses, lancar, dan aman,” pungkas Papoe Punokawan, salah satu panitia dari Meteor BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SALAH SATU JUARA DI LATBER RUTIN SABTU METEOR BC

 

IGBAL JOKI NEKAD YANG PANTANG MENYERAH

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JOKI CILIK YANG BEBERAPA KALI TERLIHAT IKUT MENGAWAL MURAI BATU MILIK KICMAN

 

SUASANA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

KATA KUNCI: sabtu ramadhan meteor bc mojokerto kember cup 1 anjasmoro lamongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp