LATPRES S1 GS 88 TUBANAN ADA BANYAK BONUS PADA KELAS OCEHAN DAN LOVE BIRD L1.

SABTU PERTAMA (S1) GS 88 TUBANAN SURABAYA

Diserbu Kicaumaia Surabaya Timur, MB Diesel Sabet Double Winner

Gantangan GS 88 Tubanan Surabaya menggelar latpres perdananya dengan tajuk S1 (Sabtu Pertama), 05 Desember 2020. Kicaumania Surabaya Timur menyerbu latpres tersebut dengan berbagai amunisi terbaiknya.

GS 88 Tubanan by Oriq Jaya DPW Jatim I kembali mempunyai program baru yaitu latpres S1 yang digelar Sabtu pertama setiap bulannya. “S1 ini akan menjadi latpres rutin di gantangan kami masih dengan tiket murah meriah 35 ribu dan 25 ribu berapa pun peserta hadiah 500 ribu, bila full gantangan hadiahnya 1 juta,” buka Farid, penanggung jawab GS 88 Tubanan kepada burungnews.

 

 

AGUS SEMPAL MEMBAWA BLUE SAFIRE JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Panitia juga memanjakan kekemani dengan membuka kelas khusus love bird L1 max poin 300, berapa pun pesertanya hadiah keluar 1 juta. “Ini menjadi wujud atau apresiasi GS 88 Tubanan dalam memanjakan peserta,” tambahnya.

Latpres perdana tersebut tidak hanya memikat kicaumania dan kekemania di wilayah Surabaya Barat dan sekitarnya saja. Kicaumania dari Surabaya Timur juga kepincut untuk meramaikan gelaran tersebut. “Kami mendapat undangan dari Bos Satrio untuk meramaikan latpres di GS 88 Tubanan hari ini,” ujar Agus Sempal yang gaconya tampil sebagai juara di kelas cucak hijau A.

 

ANAK LANANG DAN VIRUZ JUARA 1 DAN 2 CENDET A.

 

Agus Sempal tidak datang sendirian dari Surabaya Timur, ditemani Mirdad, Tommy GKBC, Plotoz, Edi Speed, Yusuf Mahadewa, Roman CIAS, Rossi Abang Adek SF serta beberapa komunitas seperti GKBC dan Segoro SF turut memeriahkan latpres perdana gantangan yang diketuai Abah Hasanuddin.

Diesel milik Agung Mahadewa sukses merebut 2 gelar juara pertama di kelas murai batu. Burung ekor panjang yang dikawal Rifqi mampu tampil apik dan membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A pada dua sesi yang dilombakan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada sesi A, Diesel yang mempunyai gaya sujud dengan tonjolan yang variatif mampu menyuguhkan perform terbaiknya yang ditempel oleh Kendedes milik H Kadir dan Pusoko gaco Wim. Sedangkan pada sesi B, tonjolan cililin,kenari, kapas tembak, dan walang dikeluarkan Diesel yang bersaing sengit dengan Ten-Ten milik Biyan dan Black Dragon gaco Agung Cliring dari CIAS.

“Hari ini kami membawa 1 amunisi saja dan mampu memberikan yang terbaik pada dua sesi yang diikuti. Saya memberikan kesempatan Rifqi untuk menyeting sendiri seperti biasa dia mampu menjalankannya dengan baik,” ujar Yusuf, ayah dari Rifqi.

 

DIESEL MEREBUT HASIL NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Kicaumania Surabaya Timur lainnya yang bersinar adalah Blue Safire, milik Dr. Syafik dari Sampang SF yang dikawal Agus Sempal. Sejak start langsung tampil jamtrok dengan tonjolan cucak jenggot nyambung kapas tembak dan tengkek buto, membuat Blue Safire meraih bendera koncer A.

Blue Safire harus bekerja keras untuk meraih juara pertama, karena Samber Nyowo milik Wasis mampu memberikan perlawanan sengit yang menempati juara 2. Jamban gaco Rizky dari Berdikari SF menempati posisi tiga juga tampil tidak kalah apiknya.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sesi B giliran Bintang Barat milik Dawam dari Duta Dewangga yang menjadi jawaranya disusul Google miliki Jamal dari Bu Pur BC dan Penggembara andalan Andi Tatto dari KM Team. “Sayangnya Blue Safire kerjanya tidak seperti sesi A, jadi hanya mampu menempati posisi 5 pada sesi B,” jelas Agus Sempal.

Pertarungan seru juga terlihat di kelas cendet yang melombakan 3 sesi, Anak Lanang gaco Panji dari SSBC berhasil membuka kemenangan pada sesi A dan beradu nagen dengan Viruz milik Jubet dari Milan SF dan Doraemon gaco Yusuf Jr dari Abang Adek SF Bangkalan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sancaka gaco Anton dari CW2 merebut juara pertama pada sesi B, lawan tangguhnya adalah Predator milik Henry dari EW SF yang kerap menguasai gantangan Surabaya Timur dan Viruz yang stabil dijalur juara.

Viruz membuktikan kestabilannya dengan merebut juara di kelas penutup dan bersaing sengit dengan Predator dan Sabotase di posisi dua dan tiga. “Persaingan kelas cendet lebih seru dan meriah dengan kehadiran pemain dari Surabaya Timur,” jelas Satrio dari The Racing Star yang mengundang kicaumania Surabaya Timur.

 

GANESHA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Farid selaku penanggung jawab GS 88 Tubanan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania dan kekemania yang hadir pada latpres S1 perdananya. “Kami mengundang kembali seluruh kicaumania untuk hadir pada kontes rutin GS 88 Tubanan serta bisa kembali hadir pada latpres S1 pada bulan mendatang,” tutupya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BINTANG BARAT SABET JUARA CUCAK HIJAU B.

 

TEN-TEN JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU B.

 

SANCAKA PEMENANG DI KELAS CENDET B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

FAUZAN DAN ROMAN MENGAWAL BLACK DRAGON JUARA 3 MB B.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD M2.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD.

 

 

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

KATA KUNCI: s1 gs 88 tubanan gs 88 tubanan oriq jaya dpw jatim i diesel the racing star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp