BEAN MENYABET DUA KEMENANGAN DI LOVE BIRD PAUD B DAN C.

SABTU PASAR PAHING

Panitia Buka 2 Kelas Tambahan, LB Paud Bean Nyeri

Animo kicau mania untuk hadir pada gelaran rutin di gantangan Pasar Pahing menunjukkan trend positif dan membuat panitia lomba membuka 2 kelas tambahan. Bean milik Rendy sukses menjadi satu-satunya burung yang merebut hasil nyeri juara pertama.

Gelaran rutin hari Sabtu 07 April di gantangan Pasar Pahing daerah Rungkut Kidul Surabaya terlihat semakin marak dengan membludaknya peserta lomba. Saking ramainya kicau mania yang hadir, membuat panitia memutuskan membuka 2 kelas tambahan kelas love bird D dan cucak hijau C.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU C. GENDUT DAN KRAKATAU. 

 

"Syukur Allhamdulillah meski terdapat kelas tambahan, waktu gelaran masih bisa selesai sore hari sesuai jadwal. Adanya kelas tambahan ini juga permintaan dari kicau mania yang hadir dan kita siap memfasilitasi keinginan mereka,” jawab Mbah Jo selaku MC lomba.

Ciprut gaco andalan Abimanyu dari Rungkut Kidul mampu membuka kemenangan di kelas love bird A yang disusul Gayatri dan Warok. Tiga kelas lainnya termasuk kelas tambahan mampu diamankan oleh Dino, Junior, dan Jihan.

 

CIPRUT GACO ABIMANYU JUARA DI SESI AWAL LOVE BIRD A. 

 

Tidak hanya di kelas love bird dewasa dan cucak hijau yang dijubeli peserta, pada kelas love bird paud juga tidak kalah ramainya. Zorro milik Ryan dari BAR SF yang masih berusia 4 bulan mampu menampilkan kekean berdurasi panjang dan berhak menjadi juara di kelas love bird paud A.

Hasil apik justru diperoleh Bean gaco milik Rendy dari Rungkut yang mampu meraih hasil nyeri juara pertama pada sesi B dan C. Meski datang terlambat dan hanya bisa mengikuti sesi B dan C, Bean langsung menggebrak dengan gaya leceknya dan mendapatkan sebutan M2 dan M3.

 

ZORRO JAGOAN DARI RYAN PAUD DENGAN SEBUTAN L2. 

 

“Sayangnya saya datang terlambat dan tidak bisa tampil pada kelas paud A. Tapi saya bersyukur Bean bisa menunjukkan penampilan terbaik dan membawa hasil yang baik pula,” terang Rendy kepada burungnews seusai lomba.

Raja Jemblong milik Rofiq menjadi juara pembuka di kelas cucak hijau yang diikuti Jengot dan Ashoka, sementara di sesi B giliran Gladiator yang menjadi juaranya disusul Krakatau dan Paramex. Kelas tambahan cucak hijau C akhirnya dimenangi Gendut dan Krakatau sebagai juara duanya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

WIYONO MERAIH JUARA LOVE BIRD B DENGAN GACONYA DINO.

 

JUNIOR MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD C.

 

AGUS REOG BERSAMA BEGOK KACER ANDALANNYA.

 

 

KATA KUNCI: sabtu pasar pahing gantangan pasar pahing surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp