RUDI NUGROHO. SEKAR LANGIT NYARIS NYERI DI KELAS LOVE BIRD

SABTU CERIA WONOSOBO

LB Sekar Langit Come Back, Duta Piala Macan Mulai Berkibar

Love bird Sekar Langit nyaris nyeri saat turun perdana di even Anniversary Sabtu Ceria Wonosobo, Sabtu (7/1). Lama tak diturunkan, love bird milik Rudi Nugroho ini ternyata dijodohkan dengan betina berkualitas dan masuk kandang ternak.

Dikenal sebagai salah satu love bird papan atas, Sekar Langit sering meraih juara di berbagai even di seputaran Wonosobo dan Banjarnegara. Prestasi terbaik love bird milik Rudi Nugroho ini adalah juara 3 Piala Bupati Wonosobo.

 

 

PANITIA SABTU CERIA. MAKIN KOMPAK & SOLID

 

Selain menambah deretan prestasi, Sekar Langit juga mengangkat nama Duta Piala Macan. Even yang akan digelar besuk Minggu, 5 Februari 2017 itu menawarkan tiket yang terjangkau, hadiah menarik dan trofi eksklusif.

“Mohon dukungan dan kehadiran kicaumania semua di Piala Macan,” pinta Rudi, pentolan Puntuk Mania BC. Selain hadiah untuk masing-masing kelas, peserta juga akan memperebutkan juara umum Single Fighter dan Bird Club. “Informasi lomba akan kita update melalui burungnews.com,” jelasnya.

 

PUNTUK MANIA WONOSOBO. 5 FEBRUARI SIAPKAN EVEN PIALA MACAN

 

Love bird Big Boss berhasil mencuri kemenangan di kelas Utama. Tony Sport, sang empunya bersyukur gaconya mau nampil dan jadi juara. Wahyu Netral, seorang pengorbit love bird asal Banjarnegara, semakin mengancam setelah Rumana raih juara 3.

Love bird Green Tea raih juara di kelas Madya. Sri Harjono, punggawa Sahara Pahlawan BC senang dengan hasil yang diperoleh dan siap menurunkann gacoannya di Piala Macan “Kita akan turun full team, bawa lovebird dan murai,” tegasnya.

 

SAHARA PAHLAWAN BC. GREEN TEA JUARA 1 KELAS LOVE BIRD MADYA

 

Menggunakan sangkar BGZ, Alya menjadi kampiun di kelas BGZ dan berhak atas tambahan hadiah 500 ribu dari Deva Sangkar. Sementara di kelas ring, ABS yang dikenal sebagai breeder lovebird berkualitas tampil dominan melalui ZhaZha dan Bodrexs.

Murai batu Sodong tampil apik dan raih juara 1 di kelas Selomanik. Gaco milik Star BF itu juga menjadi juara 3 di kelas Utama. Selain Sodong, dari empat kelas yang dilombakan, Soyo Tresno, Sparta dan Rawit sabet juara.

 

DEVA BGZ JAYA BERSAMA JUARA LB KELAS BGZ

 

Lama vakum, Benny Gayatri comeback membawa kenari Riclona. Dua kali diturunkan, Riclona raih juara 1 dan 3. Pria yang sudah 6 tahun meninggalkan dunia burung ini senang dengan raihan prestasi yang didapat. “Baru comeback langsung juara nih,” celetuknya.

Pemilik RM Gayatri ini mengaku terkejut dengan perkembangan dunia burung yang semakin pesat. Selain dunia kicau makin diminati, pilihan tempat lomba semakin banyak. “Dunia kicau semakin menantang. Mesti berburu amunisi baru lagi,” selorohnya bersemangat.

 

BENNY GAYATRI UNGGUL DI KELAS KENARI

 

Di akhir lomba, panitia puas dengan gelaran kali ini. Dengan aturan non teriak, suasana lomba lebih tertib dan kondusif. Dali, ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta. “Mari bersama-sama ciptakan budaya non teriak di Wonosobo,” pungkasnya.

 

JUARA SABTU CERIA WONOSOBO,  KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

NETRAL TEAM BANJARNEGARA. RUMANA MAKIN EKSIS DI JALUR JUARA

 

KOMUNITAS PLECI WONOSOBO TETAP BERGAIRAH

 

SUASANA LOMBA. TERTIB & NON TERIAK

KATA KUNCI: sabtu ceria wonosobo sekar langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp