PANITIA & TEAM JURI. Terimakasih dan Sampai Jumpa Di Bupati Cup Wonosobo

SABTU CERIA WONOSOBO

Ajang Uji Coba Menuju Bupati Cup 20 Agustus

 

 

 

Dua pekan jelang even Bupati Cup Wonosobo yang jatuh tanggal 20 Agustus 2017, kicaumania Wonosobo, Banjarnegara, Purworejo, dan sekitarnya tumplek blek di Sabtu Ceria Wonosobo, 5 Agustus lalu.

Even ini pun, dimanfaatkan sebagai ajang uji coba sebelum turun di Bupati Cup Wonosobo. Hampir semua kelas yang tersedia, dipenuhi kontestan. Selain full peserta, burung-burung yang hadir juga burung yang sering mencetak prestasi.

Tampak hadir Duta Bupati Cup Banjarnegara (12/11) yang menurunkan kacer Jhones, dan cucak hijau Monster. Jhones milik Wahyu-Husni MSC BF yang baru selesai rontok bulu, mampu masuk peringkat tiga di bawah Extreme milik Ronny S Purworejo dan Tompel milik Anung dari Bugangan yang bertengger di peringkat satu dan dua.

 

 MSC BF BANJARNEGARA, Kacer Jhones Masuk Peringkat 3

 

Sementara ijo Monster milik H SWD Klaten, dua kali tampil mampu menuai juara satu dan empat. Di sesi kelas Madya, Monster harus mengakui keunggulan Diesel milik Richi Kciw dari Tenbi BC yang merebut juara satu.

Jet Lee, jawara murai dari Wonosobo yang baru selesai rontok bulu, langsung nangkring di peringkat satu di tampilan perdananya.  Ade sang empunya, sengaja menurunkan sekali sebelum Jet Lee benar-benar siap tarung.

 

MURAI JET LEE, 20 Agustus, Siap Tampil Di Bupati Cup Wonosobo

 

“Bulu masih basah, jemur juga belum full, ya coba sekali saja. Alhamdulillah kinerja Jet Lee sudah menunjukkan peningkatan, variasi lagu tambah komplit, volume juga tambah keras. Semoga performa habis mabung, bisa jos dan terus eksis di papan atas,” ucap Ade.

Persaingan sengit terjadi di kelas love bird, baik kelas umum maupun paud. Di kelas paud, Oreo milik Saputra bergantian menjadi yang terbaik dengan Puji Syukur milik Deva Bgz Jaya. Baik Oreo maupun Puji Syukur, keduanya meraih juara 1 dan 3.

 

ADE, Paska Mabung, Jet Lee Langsung Gondol Juara 1

 

Oreo yang bercincin SDR BF, merupakan hasil ternak dari Satria Darra BF milik Saputra. Walau masih paud, durasi bunyi Oreo sudah panjang-panjang dan super rajin. Saputra merasa bangga, karena hasil breedingnya sudah berprestasi di lapang.

Deva Bgz Jaya yang ikut mengibarkan Duta Bupati Cup Wonosobo, juga turut mensuport even Bupati Cup dengan membuka kelas khusus wajib sangkar BGZ Jaya dengan tiket 50 ribu rupiah untuk kelas love bird Paud.

 

DEVA BGZ JAYA, LB Puji Syukur, 3 Kali Tampil Sukses Raih Juara 1, 2, & 3

 

N Efendi KMWB, Rudi Nugroho, Dysem Damai Indonesia BC, Bagus Anom, dan tokoh perburungan Wonosobo lainnya, ikut hadir dan meramaikan Sabtu Ceria. “Terimakasih telah ikut mensukseskan Sabtu Ceria, sampai jumpa di Bupati Cup Wonosobo,” tutur Dali dan Ary Hoya mewakili rekan-rekan panitia.

 

Berikut adalah daftar para pemenang di Sabtu Ceria Wonosobo:

 

 

N EFENDI & RUDI N, Suport Penuh Even Bupati Cup Wonosobo

 

SAPUTRA SDR BF, Orbitkan Produk Sendiri, Paud Oreo Gaet Juara 1 & 3

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp