SESI CUCAK HIJAU SABTU CERIA THR, Menjadi kelas favorit kedua setelah Love Bird.

SABTU CERIA THR

LB Zhedenk dan CH Hammer Raih Double Winner

 

 

 

Love bird Zhedenk dan cucak hijau Hammer mampu merebut double winner pada gelaran rutin Sabtu Ceria THR Surabaya, 29 April. Panitia juga membuka anis merah yang mulai ramai peserta.

Gantangan yang terletak di kawasan Kusuma Bangsa Surabaya, saat ini menjadi salah satu barometer kontes di kota Pahlawan dan kota-kota di sekitarnya. Selain love bird, cucak hijau, dan anis merah, juga dibuka kelas kenari, kacer, cendet, dan kolibri.

Love bird Zhedenk milik Cak Gondrong mampu tampil stabil dengan meraih juara ketiga pada kelas A dan runner-up di kelas B. Dua kelas tersebut juara 1 dimenangi oleh Juventus milik Frangky dan Gembel gaco dari Vicky Gimbal SF.

Pada sesi Cucak Hijau, Hammer milik Frangky dari Piss Team Surabaya mengikuti jejak Zhedenk dengan meraih double winner sebagai juara kedua pada kedua sesi A dan B. Juara pertama sesi A direbut oleh Kopi Susu andalan Sumari, dan sesi B dimenangi Bandit kepunyaan H. Yusuf dari Pelet Biru.

 

IRUL PELET BIRU, Menggantang CH Bandit milik H Yusuf.

 

“Kami tidak memfosir tenaga Bandit yang rencananya akan diturunkan pada ajang ARS Cup I di gantangan Jangkar SF hari Minggu 30 April,” ujar H Yusuf yang diamini oleh Irul.

Kelas kacer yang hadiahnya keluar semua tanpa potongan berapa pun pesertanya, mulai terlihat semarak pesertanya. Juara diraih RI 1 milik Abah Amir dari TPJ Sidoarjo, posisi kedua dan ketiga direbut oleh MCE dan HIV.

 

KACER RI 1, Sukses merebut juara pertama.

 

JUARA SABTU CERIA THR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sabut ceria thr lb zhedenk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp