W2 & D'Champs, Hantarkan Kacer Jan'Ok juara Sabtu Ceria THR dan Siap menuju Srikandi Cup.

SABTU CERIA THR

Kacer Jan'Ok Gemilang, Vixion Jawara Anis

 

 

Jan’Ok, kacer milik Ko Wewe tampil gemilang pada kontes rutin Sabtu Ceria THR, Sabtu 18 Maret. Hal yang sama ditunjukkan oleh  anis merah Vixion milik Samsul.

Kontes rutin dari Sabtu Ceria BC (SCBC) yang digelar tiap hari Sabtu di THR Surabaya seakan menjadi ajang wajib bagi kicau mania di Surabaya dan sekitarnya. Terbukti setiap gelarannya baik itu latber, latpres, hingga even reguler selalu dijubeli peserta, tak jarang hingga ribuan.

“Selain jadi ajang pemanasan menuju Srikandi Cup, juga menjadi uji coba gaco kami Kacer Jan’Ok yang baru 5 hari dipegang oleh perawat kami Mr Sinyo. Melihat tampilan Jan’Ok yang sukses juara pertama, kami optimis bisa berlanjut pada even berikutnya,” jelas Ko Wewe yang juga menyiapkan Gaco Lain Murai Batu Armani Jr.

 

KMI-S (KOMANDO SURABAYA), Prepare menuju Soeharto Cup membawa 9 Konin andalannya.

 

Sementara kelas Kolibri yang dimainkan untuk yang kedua kalinya, juga dijadikan persiapan kominutas Kolibri Ninja Surabaya sebagai ajang menuju Soeharto Cup. “Kami menyiapkan 9 kolibri terbaik dari KMI-S pada Kontes Soeharto Cup di Magelang,” terang Anwar Fauji, sang ketua KMI-S (Komando Surabaya).

Kelas anis / punglor merah  yang ramai diserbu peserta, dimenangi oleh Vixion milik Samsul dari Mulyorejo Surabaya. “Ini kemenangan yang kesekian kalinya buat Vixion. Padahal paginya juga kami coba di gantangan baru dan sukses merebut juara pertama,” bangga Samsul kepada burungnews seusai lomba.

 

JUARA SABTU CERIA THR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 SUASANA LOMBA SABTU CERIA THR, Selalu ramai dijubeli kicau mania Surabaya dan sekitarnya.

 

SAMSUL & ANAK, Punglor Merah Vixion raih dua kemenangan dalam satu hari.

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr surabaya scbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp