PANITIA MALOMBA LOMBOK. TUNGGU GELARAN BERIKUTNYA

SABTU CERIA LANAL MALOMBA LOMBOK

Soto Yugisah Dominasi Cucak Hijau, Bentoel Nyeri

 

 

Ronggolawe DPC Kota Mataram kembali menggelar kontes rutin Sabtu Ceria, di gantangan Lanal Malomba, Sabtu 1 April 2017. Love Bird, Cucak Hijau, dan Kombok, paling banyak pesertanya.

Paling menarik mencermati pertarungan di kelas cucak hijau. Dua kelas yang digelar, ternyata juaranya diborong oleh jagoan dari Soto Yugisah SF. Di kelas Voer Ronggolae, Yugisah merebut juara 1 bersama jago Bajo, dan satu jago lainnya Sewu Kuto meraih juara 4.

 

GANTANGAN LANAL MALOMBA, LOMBOK

 

Di kelas ebod Joss, juara 1, 2, dan 3 diborong semua oleh Yugisah bersama gaco Sewu Kuto di peringkat 1, Bajo runner up, dan Binal di posisi ketiga.

Sementara itu, satu-satunya jago yang menang nyeri adalah kombok Bentoel milik Robby SF. Untuk kelas-kelas lain yang digelar lebih dari sekali, dimenangkan oleh jago yang berbeda-beda.

Pemenang love bird, adalah Gelombang Aspal milik Diraf dan Sizuka milik Robby SF. Juara murai batu adalah Jhon Ke milik H. Opik dan Black Rider milik Ryo.

 

DIRAF. LB GELOMBANG ASPAL JUARA 1

 

Anis merah, pemenangnya direbut oleh Sama-Sama milik Herry RDS dan Zidane milik H. Rusli. Kenari Dijual milik Henru, harus rela berbagi juara dengan Mini Yellow milik Timus Eko. Juara anis kembang, cendet, dan pleci masing-masing dipegang oleh Hero milik Supra Yogi, Rolling Stone milik Bambang, dan Juno milik Topan.

Lubis, Zainul, dan kawan-kawan panitia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga even ini berlangsung sukses dan lancar. “Kami tunggu kehadiran kicaumania Lombok dan sekitarnya di gelaran berikut, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan.”

 

JUARA SABTU CERIA MALOMBA LOMBOK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HENRU. JUARA 1 KENARI EBOD JOSS BERSAMA DIJUAL

 

TOPAN. JUARA 1 PLECI BERSAMA JUNO

 

 

HERRY LINTAS BC. SAMA-SAMA JUARA ANIS MERAH

 

M. FURKAN. HINO JUARA 2 MURAI BATU

 

AGUS BTN BABAKAN RUNNER UP KELAS PLECI

KATA KUNCI: sabtu ceria lanal malomba lombok soto yugisah bentoel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp