KONTES KM MODALAN, MAKIN DIGEMARI & JADI BAROMETER DI KOTA JOGJA

SABTU CERIA KM MODALAN JOGJA

Brintik Nyeri, Room Papat Makin Bersinar, Wijaya Kusuma Belum Terbendung

Gelaran kontes bulanan KM Modalan Yogyakarta semakin hari semakin digemari. Terlebih sejak gantangan permanennya berdiri sekitar 6 bulan lalu. Tidak hanya digemari kicaumania dari wilayah Yogyakarta bagian selatan saja, tetapi dari daerah utara, barat, dan timur juga.

Seperti terlihat pada even bulanan kemarin, Sabtu 7 Oktober 2017. Even yang dilaksanakan di Ndalem Penyarikan Banguntapan, Bantul, Yogyakarta ini berjalan ramai dan sukses. kelas love bird, kacer, dan kenari menjadi kelas favorit dengan rata-rata peserta di atas 30an dan beberapa diantaranya full gantangan.

 

 

SB BETON JOGJA. PANASKAN PARA JAGOAN DI KM MODALAN, SIAP KE EVEN BESAR

 

Di kelas love bird paud, misalnya, peserta full gantangan. Brintik orbitan Kodox Lost Control yang datang dengan para punggawa SB Beton SF sukses menjadi bintang lapangan dengan mencetak double winner. “Pemanasan sebelum ke Prabukusumo dan Pakde Karwo,” cetus salah satu personil SB Beton SF.

Di kelas love bird dewasa, nama Kusuma Wijaya semakin menegaskan dirinya sebagai love bird paling stabil di jalur juara di Kota Jogja. Setelah pekan lalu menang di Zona KM feat JEC, gacoan Tom YK itu kembali meraih posisi puncak. Tidak hanya sekali, tetapi dua gelar juara 1 sekaligus dibawa pulang Kusuma Wijaya dari arena KM Modalan.

 

YUNUS. KENARI ROOM PAPAT MAKIN BERTAJI & STABIL

 

Sementara itu, di kelas kenari yang juga pesertanya ramai, nama Room Papat orbitan Yunus Jogja tampil terdepan dan juga menegaskan dirinya sebagai burung stabil. “Pekan lalu menang di Cepoko, hari ini kembali koncer,” terang Yunus dengan raut wajah ceria.

“Terima kasih dan sampai jumpa di even KM Modalan berikutnya,” pungkas Kabul yang diamini rekan-rekannya seperti Anton Bonbin dan Mbah Barno.

 

DATA JUARA KM MODALAN, KLIK DI SINI

 

BRINTIK MILIK KODOK CETAK DOUBLE WINNER DI KELAS PAUD

 

ANTON, KABUL, MBAH BARNO. KM MODALAN JADI BAROMETER GANTANGAN DI KOTA JOGJA

 

KATA KUNCI: km modalan brintik wijaya kusuma room papat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp