LULUK SAFITRI DAN VIA VALLENT JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD PAUD A.

SABTU CERIA 911 FEAT SCBC THR SURABAYA

Siapkan Latpres Awal Bulan Sabtu Pertama

Gelaran rutin Sabtu Ceria Nine One One feat SCBC mempunyai jadwal tetap latpres setiap awal bulan Sabtu Pertama. Panitia lomba menyiapkan 3 kelas dan melombakan 16 kelas dengan tiket 30K, 40K, dan 50K.

“Kami selalu rutin menggelar latpres pada Sabtu Pertama dan untuk bulan depan aka nada 16 kelas yang akan kami lombakan untuk hadiah tiket 50K sebesar 700 ribu, 40K kami ganjar 600 ribu, dan 30K sebesar 400 ribu dan bonus keluar minimal 48 gantangan,” buka Taufiq W, motor dari 911 SF.

 

 

YUSUF MENGAWAL GALIH JUARA 3 DAN 1 KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

Sementara hasil lomba gelaran rutin Sabtu Ceria 911 feat SCBC pada hari Sabtu, 25 November 2017, kelas pembuka punglor merah A mampu diraih oleh Cinta Abadi milik Yanto yang disusul Black Out dan Ethopia sebagai juara 2 dan 3.

Cucak hijau A yang selalu dijubeli kicau mania, main pada sesi ke dua gelar juara per tama disabet Bajol andalan Widi dari Bronggalan Sawah yang tampil apik dengan gaya “ngedruk”nya ditambah lagu yang mewah. Tempat ke dua mampu diamankan Basudewa yang diikuti Galih, Bajol Ijo, dan PDI.

 

 

Pada kelas love bird paud yang melombakan dua kelas, Luluk Safitri mampu berada diberisan terdepan diikuti Ayunda dan Via Valent pada sesi A. Sedangkan di Sesi B giliran Cing Cing gaco Safi’I yang menjadi juara 1 disusul Cipret dan Luluk Safitri.

Sama halnya pada kelas love bird dewasa, dua tampuk pemenang per tama direbut oleh Si Leher Beton dan Q-Plur. Kancil dan Kumala juara 2 dan 3 sesi A serta Hurrem dan Johan  pada sesi B.

 

ASHOKA JUARA 1 KELAS MURAI BATU A.

 

Pertarungan sengit malah terjadi pada kelas murai batu A, Ashoka milik Udjianto OSF mampu menjadi yang terbaik unggul atas Asoooy dan Bodrex. “Sebelumnya Ashoka meraih juara 3 pada kontes di Telaga Bahari, begitu kami geser ke THR malah dapat koncer A,” terang Udjianto kepada burungnews.

Sekali lagi, Taufiq W mengingatkan dan mengundang seluruh kicau mania untuk hadir pada gelaran Lapres rutin Nine One One feat Sabtu Ceria pada 2 Desember 2017 mendatang di gantangan THR Surabaya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ASOOOY JUARA 2 MURAI BATU A.

 

SAPU JAGAT JUARA 1 KELAS KACER A.

 

AYUNDA MILIK DENNY JUARA 2 LOVE BIRD PAUD A.

 

SALEHO JUARA 2 KACER A.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sabtu ceria 911 feat scbc thr surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp