KOMUNITAS MURAI SMS

SABAR MOTOR CUP I SUKOHARJO

Marquez Sr Cetak Double Winner, YSS Hatrik, AMS SF dan MJS Group Raih Juara Umum

Murai batu Marquez Sr milik Daris DF berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di Sabar Motor Cup I. Di kelas lain, kacer YSS milik Rizky R3 SF keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali podium pertama alias hatrik.

Gantangan Gemilang BC yang berada di Pemandian Langen Harjo, Solo Baru dipadati oleh berbagai anggota komunitas yang akan mengikuti lomba burung berkiau Sabar Motor Cup I pada Minggu, 27 februari 2022. Kalau awal bulan lalu bertemakan love bird, event kali ini bertajuk Sabar Motor Cup I Featuring Gemilang BC, Sogon Mania Indonesia, dan Prenjak Mania Solo Raya.

Meski lomba sempat terhenti karena hujan deras, antusiasme dan semangat peserta tak berkurang terbukti dengan ramai dan penuhnya kelas-kelas andalan. Di kelas murai batu, Marquez Sr milik Mr. Daris DF keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama.

 

 

DF KLATEN. MB MARQUEZ SR MENANG NYERI

 

Di kelas Murai Batu Tantangan yang merupakan tiket paling mahal (300 ribu rupiah), juara pertama diraih oleh Marquez Sr. Bersaing dengan gaco-gaco berkualitas lain, murai batu yang menggunakan sangkar bertuliskan Radja Baut ini tampil menonjol dan diganjar koncer A.

 

 

Marquez Sr berhasil menggandakan kemenangan alias double winner setelah berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Gemilang. Meskipun sempat kesal karena pesanan tiketnya dibongkar, Marquez Sr tetap tampil maksimal dan menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu murai batu papan atas di Solo Raya.

 

ONE SIS SF. MB KAMAJAYA RUNNER UP KELAS TANTANGAN

 

Kamajaya sebagai orbitan baru One Sis SF Klaten patut diperhitungkan eksistensinya di kelas murai batu. Setelah pekan lalu meraih juara tiga di Reborn Cup Boyolali, Kamajaya kembali menunjukkan peningkatan performa dengan meraih juara dua di kelas Murai Batu Tantangan.

Berikan perlawanan sengit pada Marquez Sr yang berada di sebelahnya, Kamajaya tidak gentar dan menunjukkan daya tarungnya sebagai murai batu prospek. Menurut Sis, meski digeber tiap minggu, Kamajaya justru menunjukkan peningkatan dan makin mapan. “Ini tadi ketemu kuncinya, Kamajaya minta disendirikan di dalam mobil, jadi nggak bocor di bawah, dan nggak gembos pas sudah di atas,” ungkapnya.

 

AMS SF. SUKSES BERSAMA MB BIANTE, RAIH JUARA UMUM SF

 

Keberhasilan murai batu di Gantangan 21 menjadi jawara di kelas Murai Batu Sabar Motor menjadi kejutan tersendiri di event kali ini. Penampilannya yang stabil dan konsisten dari awal sampai akhir penilaian menjadi kunci kemenangan murai batu ekor putih ini.

Ketika diturunkan ternyata murai batu tersebut adalah Biante, amunisi milik Bayu Mesran - AMS SF Solo Raya. Kemenangan ini semakin lengkap dengan dinobatkannya AMS SF Solo Raya sebagai juara umum SF.

 

JOKO MJS. MB RUBICON MENGORBIT

 

Joko MJS akhirnya dapat tersenyum puas setelah murai batu Rubicon keluar sebagai juara ketiga di kelas Murai Batu Pastol Komunitas. Meski bisa dikatakan sebagai pendatang baru, Rubicon mampu bersaing dengan rival-rivalnya dan menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

 

 

Di kelas lainnya, MJS Group juga berhasil menempatkan Sultan di peringkat ketiga kelas Murai Batu Gemilang. Dengan poin yang diraih oleh amunisi miliknya sendiri dan sumbangan dari teman-teman, MJS Groyp pun dinobatkan sebagai juara umum BC.

 

BEDHEZ SF BATAM. MB DOMINO NYARIS JUARA 1 DAN 2

 

Penampilan menawan yang ditunjukkan oleh murai batu Domino di kelas Murai Batu Pesanggrahan mengantarkan amunisi milik Hery Tekexs ini keluar sebagai pemenang. Bongkar materi dengan gaya tarung menekan lawan, Domino tampak menonjol ketika membawakan lagu kenari panjang diselingi materi lagu lainnya.

“Sebenarnya kita bawa dua burung, Domino masuk 1 dan 2. Satunya baru minggu kemarin sampai di sini, jadi masih perlu adaptasi. Kayaknya mabuk udara di perjalanan,” ungkap Vevin, anggota Bedhez SF Batam.

 

RIZKY. KACER YSS HATRIK

 

Setelah pekan lalu kacer YSS keluar sebagai bintang lapangan di Reborn Cup Boyolali dengan meraih tiga kali juara pertama alias hatrik, di gelaran kali ini amunisi andalan Rizky R3 SF ini kembali menjadi bintang lapangan dengan kembali mencetak hatrik.

Tampil maksimal dengan gaya tarung tancep sembari membawakan materi lagu rol speed rapat, YSS mampu mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Menang berturut-turut dalam dua minggu ini, nama YSS tentu makin mengorbit dan harus diperhitungkan oleh gaco-gaco lainnya.

 

CHIKUNG DAN DIMAS SABAR MOTOR

 

Di akhir gelaran, Chikung mengucapkan terima kasih kepada kicaumania yang telah berpartisipasi di Sabar Motor Cup, terutama kepada anggota komunitas Prenjak dan Sogon luar kota yang juga hadir dan mendukung gelaran kali ini. [julus]

 

 

GALERI SABAR MOTOR CUP

 

AMS SF SOLO RAYA. JUARA UMUM SF SABAR MOTOR CUP

 

MJS GROUP. JUARA UMUM BC SABAR MOTOR CUP

 

KOMUNITAS PRENJAK

 

NEW KKM KIJILAN KICAU MANIA

 

AAN. SUKSES KAWAL KACER BEJO

 

SAPROL. JUARA 3 MURAI SMS B

 

SEMUT IRENG TEAM

 

MUNYER. JANGAN LUPA KAMIS DI KRAM OTAK

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU SABAR MOTOR

 

PSI BOYOLALI. JUARA BOB SOGON

 

LERENG MURIA SF. JUARA BOB PRENJAK

 

PANITIA DAN JURI SABAR MOTOR CUP

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: sabar motor cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp