KAKIMU BC MAKIN BERSINAR

SABADDHA YUDHA CUP 2017 BONDOWOSO #5

Aileen dan Es Campur mendominasi, KAKIMU BC dan MPBC Makin Jaya

Jarak yang cukup jauh, tak jadi hambatan bagi tim KMS Surabaya untuk menjalin silaturahmi di gelaran Sabaddha Yudha Cup Bondowoso, 10 desember 2017. Tim yang digawangi Rhea Irawan ini, memang lagi gencar-gencarnya untuk menguji ketangguhan amunisinya ke luar kota.

KMS Surabaya, membawa 3 amunisinya untuk bertarung di pagelaran ini. Di antaranya love bird Aileen, murai batu Es Campur, dan Black Dancer yang memang sudah masuk daftar nama burung jawara di Surabaya.

 

 

 

KMS SURABAYA BAWA PULANG TROPI LOVE BIRD DAN MURAI BATU

 

Kehebatan Aileen besutan Hendra AJ, sudah bukan jadi rahasia umum lagi. Durasi ngekek yang sampai 2 menit up, menjadikan Aileen merebut 3 kali kemenangan.

Di antaranya podium 1 Bison B, podium 2 Ajak, dan podium 5 Macan. “Cukup terhibur dengan aksi Aileen, kalau cuaca panas mungkin bisa lebih garang,” ujar Hendra Aj kepada burungnews.

 

HENDRA AJ. AILEEN BERDURASI KERETA

 

Es Campur besutan Nur Ptm, juga membawa nama KMS Surabaya melambung di kelas murai batu. Tampil di 3 sesi, Es Campur tampil apik dengan sajian lagu roll tembak dan volume tembus.

Juara 1, 2, dan 6 mampu diborongnya. Sedangkan murai batu Black Dancer milik Frans Romano mampu meraih juara 4 dan 6.

 

ES CAMPUR MAKIN MELEJIT BERSAMA NUR PTM

 

Di kelas cucak hijau, Pokemon andalan KAKIMU BC menjadi yang terbaik di pagelaran ini. Tim yang di prakarsai Sugik awal tahun 2017, mampu mengibarkan benderanya berkat raihan Pokemon yang nyeri juara 1 di kelas Macan dan Ajak.

Di kelas Cobra A, Pokemon yang dikawal langsung Aditya masih mampu memberikan perlawan meski harus puas berada di posisi juara 4.

 

SUGIK BERSAMA CH. POKEMON

 

“Prestasi ini memberikan suntikan untuk team kami, agar semakin bersemangat menghadapi even kedepannya,” ujar Sugik mewakili team KAKIMU BC Bondowoso.

 Tak hanya KMS Surabaya dan KAKIMU BC yang berkibar, tim MPBC yang dimotori Teguh juga sukses bertengger di tangga juara. Di kelas love bird ada Bocil, Arshi, dan Melodi yang menorehkan namanya untuk MPBC. Kenari Wali dan Baginda juga ikut memberi prestasi untuk MPBC.

 

MPBC BERJAYA LEWAT KENARI DAN LOVE BIRD

 

HABIB TAUFIQ SUKSES MENGAWAL LOMBA

 

===================

YANG INGIN JUARA,  TAK TAKUT BERUBAH. Sekarang, ada produk yang lagi ngehit dan banyak dicari. Banyak yang merasa cocok, selain harga lebih ekonomis alias terjangkau, kualitas tetap terjaga, juga cocok buat burung kesayangan karena khasiat cepat bisa dilihat dan dirasakan.

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

================

KATA KUNCI: sabaddha yudha kms es campur surabaya aileen kakimu pokemon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp