ANDI LANGGENG-BAMBANG KTC-HELMI SUYUTI. SAATNYA SALING DUKUNG

Saat Kicaumania Luar Kota Menggeruduk Kebumen

LAUNCHING BnR KEBUMEN 20 MARET

 

 

 

Minggu 20 Maret 2016 besuk, mungkin akan jadi momen ketika banyak kicaumania dari luar kota menggeruduk Kebumen, tepatnya di Gombong. Peserta diperkirakan akan tembus 1.000, bila melihat angka pesanan tiket yang sudah mendekati angka tersebut.

“Terimakasih sekali buat kawan-kawan kita dari jauh yang siap nglurug ke ke even Launching BnR Kebumen, Minggu 20 Maret besuk. Kami siap memberikan pelayan terbaik,” ujar Hendra Jepang dan Andi Langgeng, mewakili panitia lainnya.

ANDI LANGGENG & HENDRA JEPANG. SIAP BERIKAN MELAYANI YANG TERBAIK

 

Di luar kicaumania dari Eks Karesidenan Banyumas dan Kedu Selatan, yang tentunya sebagian besar siap tumplek blek ke sini, juga sudah memastikan hadir ke Kebumen peserta dari Batam, Semarang, Solo, Klaten, Jogja, Magelang. Sebagian Jawa Barat seperti Tasikmalaya, Ciamis, Banjarpatroman, juga ada wakilnya yang datang.

 

DANANG BAKTERI BAIK SF. RORO SIAP UNJUK GIGI DI KEBUMEN

 

Hari Jumat ini jam 23.00, pesanan tiket sudah ditutup. Jadi bagi yang belum bisa datang lebih awal hari Minggu dan beli langsung di lapangan selama persediaan masih ada. Bila tiket yang Anda cari kebetulan sudah habis, maka bisa menunggu ada cancelan dari calon peserta yang berhalangan hadir.

Mengingatkan, bila untuk even di Kebumen, semua kelas sangkar bebas dan  sangkar apa pun yang dipakai tidak mempengaruhi penilaian juri. Peserta yang kebetulan burung kurang kerja sehingga tidak juara, masih bisa pulang membawa hadiah doorprise mulai sepeda motor.

Tiap peserta, juga akan mendapatkan voer Topsong, selama persediaan masih ada. Peserta juga diingatkan untuk mengikuti peraturan panitia seperti lomba tanpa teriak dan tanpa saling tunggu. Hal ini tentunya untuk menyamanan bersama, serta membantu team juri bisa menilai dengan baik, teliti, dan bebas dari tekanan. 

 

BROSUR LAUNCHING BnR KEBUMEN, LIHAT DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp