UNTUK BROSUR YANG TIDAK PECAH, KLIK LINK DI BAWAH ARTIKEL

RUMKIT FEAT 4-BOTUNA

Tiket 1 Juta 26 Peserta Motor Lepas, Tersedia Total Doorprise 10 Juta Rupiah

Rumah Kicaumania Tanjung Balai (Rumkit) bekerjasama dengan 4-Botuna akan menggelar lomba burung berkicau, Minggu 16 Januari 2022. Panitia menyediakan 3 sepeda motor pada tiket 1 juta dan 500 ribu. Puluhan doorprise senilai 10 juta juga sudah siap.

Lomba akan berlangsung di lapangan Rumkit, depan Bawaslu kota Tanjung Balai. Bagi Anda yang belum paham, kota Tanjung Balai bisa ditempuh dari kota Medan sekitar 4 jam perjalanan darat. Sementara Botuna adalah Bocah Tua Nakal, sebagaimana foto-fotonya terdapat dalam brosur.

 

 

Di Sumatera, waktu tempuh sampai beberapa jam masih terhitung dekat. Tak heran bila gelaran bersama Ronggolawe Nusantara ini diyakini bakal sangat meriah. Para peserta, selain tuan rumah Tanjung Balai, antara lain juga akan berdatangan dari Tebing Tinggi, Kisaran, hingga Siantar.

“Teman-teman dari luar Sumatera Utara juga ada yang berkenan hadir. Kami mengundang luas sampai ke Dumai, Pekanbaru, Jambi, Bagan Batu, Rantau Prapat, dan lainnya,” jelas Dedi Trebor, Ketua Pelaksana. Kehadirannya, sudah barang tentu akan membuat pertarungan menjadi semakin seru, menegangkan, dan menarik untuk ditonton.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hadiah sepeda motor terdiri dari tiga unit. Dua motor ditaruh di kelas A dengan tiket 1 juta, untuk murai batu campuran dan kacer. Syarat kuota biar motor bisa lepas, ringan-ringan saja, cukup 26 peserta.

Satu motor lagi di kelas B, kacer 500 ribu, hadiah malah lepas tanpa syarat kuota. “Di kelas B dengan tiket 500 ribu untuk jenis kacer, berapa pun peserta, hadiah motor akan keluar atau lepas,” imbuh Dedi.

 

 

Di bawahnya, tersedia kelas C tiket 200 ribu, kelas D tiket 150 ribu, dan kelas E tiket 100 ribu. Kelas-kelas yang ditulis dengan huruf merah, hadiah lepas tanpa syarat kuota. Sementara untuk kelas-kelas yang tertulis dengan huruf putih, berlaku syarat kuota minimal 26 peserta.

Di kelas C, berlaku hadiah  Lepas (tanya syarat kuota minimal peserta) adalah Murai Batu Campuran dan Kacer. Pada kelas D, berlaku hadiah Lepas adalah Kolibri. Terakhir di kelas E, berlaku hadiah Lepas adalah Lovebird, Lovebird Balibu, dan Kacer.

 

 

 

 

Lomba juga akan memperebutkan BC 1 dan BC 2, masing-masing disediakan hadiah uang pembinaan sebesar 400 ribu dan 200 ribu rupiah.  Lomba yang akan dipandu oleh MC Didi Koken ini juga masih akan menerapkan protokol Kesehatan dengan ketat.

Waktu tinggal sehari lagi. Ayo para kicaumania di Sumatera Utara dan sekitarnya kita ramai-ramai merapat ke Tanjung Balai. Tunjukkan burung Anda yang terbaik, bawa pulang motor dan puluhan doorprise senilai 10 juta rupiah.

Bagi yang ingin menghubungi panitia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor-nomor di bawah ini.

 

 

Buat para kicaumania yang ingin mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya, LANGSUNG  TANPA DIUNDI, kesempatan itu terbuka semakin lebar. Beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan /atau NICE (pakan kucing, anjing).

KUPON yang terdapat dalam kemasan pakan dan baru didapat setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. Hadiah silakan diurus lewat Kios/Toko/Agen tempat membeli. Tidak perlu menghubungi nomor telepon tertentu (kupon yang asli tidak menyertakan nomor telepon).

BROSUR DAN JADWAL LOMBA RUMKIT FEAT 4-BOTUNA, KLIK DI SINI 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rumkit feat 4-botuna tanjung balai sumatera utara mona kisaran ronggolawe nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp