KN AVENTADOR TAMPIL MEWAH DI 3 LAGA PERDANA, LANJUT KE PBI SOLO FIESTA DAN PIALA RAJA

RUDY NRS SOLO

Curi Perhatian di 3 Laga Perdana, KN Aventador Kibarkan Duta Solo Vaganza Cup dan Mantap Menuju Piala Raja

 

 

 

Dua tahun terakhir ini, nama Rudy NRS selalu identik dengan jagoan cucak hijau bernama Ferrari dan New Ferrari. Maklum, lewat aksi kedua jagoan itu, nama Rudy NRS semakin berkibar tinggi. Terlebih setelah keduanya selalu eksis di pentas nasional seperti Piala Raja.

Namun, bila menilik jauh ke belakang, nama Rudy NRS sudah lama dikenal di dunia perburungan tanah air. Bahkan sejak tahun 2000an, namanya sudah berkibar dan termasuk salah satu pemain papan atas di tanah air. Tidak hanya dikenal pemain cucak hijau, beberapa jagoan di kelas cendet, murai batu, anis merah dan kenari juga pernah dimilikinya dan sering juara.

Di kelas kenari, misalnya, nama Venus, Mercy, BMW, Rubicon dan beberapa lainnya sempat mengibarkan nama Rudy NRS di pentas lomba. Jagoannya yang terbaru di kelas kenari adalah Aventador. Gaco hasil breeding sendiri dengan ring gold NRS 013 ini perdana turun di 3 Star Semarang dan langsung juara 3.

 

AVENTADOR. HASIL BREEDING RUDY NRS, PAKAI RING GOLD NRS 013

 

Pekan lalu, Aventador diturunkan di even bergengsi Papburi Solo yang dikenal ketat penilaiannya dan melewati babak penyisihan kembali meraih juara 3. Kemudian turun lagi di even Gebyar Kemerdekaan Pendowo Solo Raya, Kamis 17 Agustus 2017. Hasilnya, langsung merangsek ke posisi puncak alias juara 1. Prestasi ini pun langsung membuktikan ketangguhan dan kematangan Aventador.

“Hasil breeding sendiri dengan ring gold NRS. Baru turun 3 kali dan kemarin sudah tembus juara 1 di gantangan Pendowo. Semoga semakin stabil dan bisa mengibarkan Duta Solo Vaganza Cup besuk Minggu di PBI Solo,” ungkap Rudy NRS yang tanggal 3 September nanti mengadakan even nasional di Lorin Hotel Solo dan siap mengawal Aventador meraih Mahkota Raja di even kolosal tanah air, Piala Raja, 24 September di Candi Prambanan.

 

KIDS KAITO SUKSES KAWAL ANAKAN RING NRS BERPRESTASI DI ARENA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: rudy nrs kenari aventador

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp