RUDY NRS & KRU. GAGAH BERSAMA KAOS TREND KICAU

RUDY NRS SOLO

Awali Sosialisasi Solo Vaganza Cup di Gadjah Mada Cup Solo & Piala Canting Pekalongan

 

 

Seperti sudah ditulis di media ini, Rudy NRS Solo bersama Prio AK 47 dan kawan-kawan siap menggelar kontes spektakuler dan ikonik di kota Solo, tajuknya adalah Solo Vaganza Cup. Even ini akan digelar pada 3 September.

Salah satu sosialisai yang dilakukan adalah dengan mengirimkan semaca duta ke berbagai even lintas blok dan lintas EO. “Kami mulai dari internal kota Solo dulu, besuk 18 Juni sudah kami lakukan sosialisasi, pendekatan person to person, dan penggalangan dukungan berbarengan dengan even Gadjah Mada Cup. Setelah itu melebar pada sejumlah even yang berlangsung di Solo Raya, mulai dari Kapolres Cup Salatiga 2 Juli, Kapolres Cup Klaten 9 Juli, Juliatmono Cup Karanganyar 16 Juli, juga ada Kapolres Cup Sragen 16 Juli,” ujar Rudy memulai penjelasan kepada burungnews.com

Di luar Solo Raya, Rudy juga harus berbagi, karena ada sejumlah even penting juga yang mesti didatangi oleh Duta Solo Vaganza, seperti gelaran PBI Malang Raya bertajuk Malang Tempoe Doloe, Piala Canting 2 Pekalongan, dan Royal Cup Jakarta. Kebetulan tiga even yang cukup besar dan penting di atas digelar pada waktu yang sama, 16 Juli.

“Memang harus pintar dan bijak dalam menentukan tujuan mengirimkan duta, terutama saat ada even berbarengan yang sama-sama besar dan menurut kami juga penting. Kita harus membagi personel agar bisa mendapatkan dukungan dari semua pihak. Sebab salah satu latar belakang dan tujuan even ini juga untuk menjalin tali persahabatan. Tagline yang kita pilih juga ‘Persahabatan Tanpa Batas’,” imbuh Rudy.

Karena even ini dirancang untuk jadi spektakuler dan ikonik, sudah barangtentu segala sesuatunya akan dibuat wah dan penuh dengan tantangan. Hadiah misalnya, disebutkan akan sangat menarik. Meski demikian, harga tiket sejauh mungkin akan dibuat terjangkau dan merakyat.

“Akan ada banyak bonus sepeda motor. Banjir bonus hadiah sepeda motor itu rencananya digelontorkan pada kelas tertentu yang memakai wajib sangkar Radja, salah satu sponsor utama even kami.”

 

BANJIR BONUS MOTOR

 

Dengan sedikit tabir rahasia yang mulai dibuka ini, para kicaumania yang ingin berpartisipasi dan sekaligus bisa kecipratan bonus besar harus mulai mempersiapkan diri, termasuk menyiapkan sangkar Radja. Mungkin masih banyak yang belum mendapatkan informasi utuh, seperti apa produk sangkar Radja, dan di mana bisa mendapatkannya, silakan berkonsultasi langsung melalui kontak 0813.8755.3177

Menariknya, saat even ini baru sekadar dirilis namanya, rupa brosur dan produk lengkapnya belum ada, ternyata sudah ada yang mulai mau pesan tiket. “Iya, ini juga bikin kaget. Kita baru mematangkan produk dan brosurnya, eh sudah ada yang mau segera pesan tiket, katanya ingin lebih awal biar plong takut kehabisan. Wah ini yang benar-benar bikin kami tambah semangat.”

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: rudy nrs solo solo vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp