RUDY JAGO & KRU. SPEED GREEN DAN HANTU LAUT SIAP BERSAING

RUDY JAGO - RAMAIKAN SOLO VAGANZA

Andalkan CH Green Speed dan Cendet Hantu Laut

 

 

Dua jago Rudy Jago tampil menawan di PBI Solo Fiesta, 20 Agustus yang lalu.  Cucak hijau Speed Green dan cendet Hantu Laut, masing-masing menempati posisi runner up. Hasil yang membuat Rudy cukup pede untuk kembali tampil di Solo Vaganza.

Di kelas cucak hijau VIP, Green Speed tampil apik dan mengundang decak kagum. Green Speed memang harus mengakui keunggulan Berkah milik Budi Wisnu, sesama cucak hijau mania dari kota Solo.

Penampilan tak kalah menghentak juga ditunjukkan oleh cendet Hantu Laut. Dua kali turun, dua kali pula meraih runner up di bawah Bajang Karet, gaco milik Sien Ronny yang diturunkan oleh Helmy Asalvo Jogja.

 

 

Meski hanya meraih runner up, Rudy mengaku sudah mensyukurinya. “Memang penginnya juara 1. Semua juga ingin menjadi yang terbaik. Tapi hasil ini sudah cukup memuaskan. Secara materi dan penampilan jago, apa yang kami miliki terbukti mampu bersaing di papan atas. Itu yang membuat kami juga pede untuk kembali turun di even yang lebih fantastis, Solo Vaganza Cup 3 September besuk,” imbuhnya.

Kelas cucak hijau dimainkan tiga kali, masing-masing dengan tiket 350 ribu, 250 ribu, dan 100 ribu. Juara 1 hadiahnya semua mulai dari sepeda motor. Ada pun cendet main  di tiket 250 ribu dan 150 ribu. Hadiah mulai 3 juta dan 2 juta.

Di sini, Anda semua tak perlu kawatir hadiah bakal berkurang. Apa pun yang terjadi, panitia menjamin bila hadiah adalah UTUH tanpa potongan.

Bagaimana kinerja para juri nasional Radjawali Indonesia memang belum diketahui oleh Rudy. “Ya saya belum tahu dan tidak kenal dengan para jurinya. Justru ini tantangannya. Tapi saya percaya mereka tentu akan bekerja sebaik mungkin, karena di sini ibaratnya lagi nyari pasar, jadi yakin mereka ingin menunjukkan yang terbaik agar kelak bisa berkembang di sini.”

Setelah itu, sejumlah even di Solo Raya dan blok tengah lainnya juga sudah menunggu. Seperti even lokal terkendali PBI Sragen pada 10 September, Piala Raja Jogja 24 September, lalu ada Pakdhe Manto Karanyar pada 8 Oktober.

 

JUARA PBI SOLO FIESTA 20 AGUSTUS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp