RUDI RKJ JOGJA, JUARA 2 PARIWISATA B.

RUDI RKJ DI PIALA RAJA

Wakili Tuan Rumah Raih Trophy Mahkota

 

 

 

Seusai Piala Raja, dan tentunya setelah data juara dirilis, banyak kicuamania Jogja merasa heran. Ada 100 kelas, bila diambil 1-10, ada seribu nama dalam data juara. Tapi kok sulit sekali mencari burung-burung juara, khususnya yang bertengger di papan atas, yang beralamat Jogja.

Apa memang sangat sedikit burung tuan rumah Jogja yang berhasil masuk papan atas, atau sebenarnya ada banyak tapi tertulis atas nama orang lain? ini jadi topik lumayan hangat di forum diskusi. Faktanya, burung-burung juara papan atas yang tercatat beralamat Jogja dan sekitarnya, memang bisa dihitung dengan jari.

Salah satu dari yang sedikit itu, kenari bernama Lion King milik Rudi RKJ. Lion King yang main di kelas Pariwisata B, data juaranya tertukar nama.  Belakangan, nama dan alamatnya di burungnews.com sudah diubah menjadi RKJ BF Jogja. 

 

LION KING, YORKSHIRE HOLAND

 

Menurut Rudi, hal ini karena kekeliruan semata. “Jadi gantangan milik Lion King kita pindah ke nomor 39 karena yang tadinya di nomor 39 di pindah. Nah, rupanya yang punya gantangan awal 39 mungkin lupa datanya tidak dilaporkan ke panitia."

Karena ada data dobel, awalnya hadiah juga ditahan dulu, setelah semua proses lomba dan hadiah rampung, tidak ada lagi yang antri ambil hadiah, barulah yang punya Rudi RKJ diberikan.

"Nah kita juga baru sadar data yang tertulis masih pemilik gantangan yang lama setelah baca di online seperti burungnews.com, jadinya terlambat unguk mengganti di tabloid Agrobur,” jelas Rudi.

Lion King, adlaah jenis Yorkshire impor Holand yang berlagu standar. Rudi juga merasa beruntung, Lion King mau tampil maksimal, di saat yang lain kurang pada kerja. “Mungkin karena mainnya pas gerimis seperti mau hujan, jadi sebagian kurang kerja.”

Rudi dan kandangnya RKJ BF, berada di kampung sebelah utara Jogja Expo Center, atau sebelah barat kampus AKAKOM. Rudi juga ikut aktif mengurusi Latber dan Latpres di JEC. Minggu 18 September besuk, Rudi hendak kembali menurunkan jagoannya di DPRD Cup Kab Magelang di kota Mungkid, arah tak jauh dari komplek Candi Borobudur.

 

JUARA KENARI DI PIALA RAJA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rudi rkj bf jogja kenari lion king juara 2 kelas pariwisata b piala raja 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp