RUDI NRS. BERBURU GACO BARU DI LAUNCHING RI DPC WONOGIRI

RUDI NRS

Berburu Amunisi Baru, Siap Hadir Ke Launching RI DPC Wonogiri

 

Meski cucak hijau New Ferrari kembali stabil di jalur prestasi, Rudi NRS ternyata masih berburu gaco baru untuk melengkapi amunisinya. Minggu besok, Ia berencana hadir di Launching RI DPC Wonogiri yang akan dilaksanakan di gantangan RBB Keren, Setrorejo, Baturetno, Wonogiri.

Dihubungi burungnews beberapa waktu lalu, Rudi NRS memastikan kedatangannya di Launching RI DPC Wonogiri. Selain memenuhi undangan panitia, pemain yang telah bertahun-tahun berkiprah di dunia burung ini berencana berburu gaco baru untuk melengkapi amunisinya.

 

 

DUTA RI DPC WONOGIRI SAAT DI BREMORO CUP

 

“Meski di pinggiran, selama ini gaco-gaco dari Wonogiri dan sekitarnya kan jarang kita pantau. Out of radar. Kalau ada gaco yang bagus dan sreg di hati, bukan tak mungkin langsung kita bawa pulang ke Solo nanti,” ujarnya.

Digelar di Gantangan RBB Keren, Setrorejo, Baturetno, Wonogiri, Launching RI DPC Wonogiri akan melombakan 27 sesi yang terbagi dalam 5 kelas. Dengan bandrol tiket 100 ribu rupiah, kelas Radja akan melombakan love bird, kacer, cucak hijau, murai batu dan cendet.

 

BROSUR LAUNCHING RI DPC WONOGIRI

 

Panitia juga akan membuka kelas Panglima, Omega Vit, RBB dan Bursa dengan harga tiket variatif dan terjangkau. Pemenang akan mendapatkan tropi, piagam dan uang pembinaan. Khusus untuk pemenang pertama, akan mendapat bonus tambahan pakan jangkrik Omega Vit.

Selain uang pembinaan untuk para pemenang, panitia juga menyediakan satu ekor kambing bagi juara umum SF dan BC. Penjualan tiket dilayani langsung sebelum lomba atau dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor 081393806806.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp