PANITIA RSS KLATEN

RSS KLATEN

LB Cilla, KN Montana dan Pleci Robunka Nyeri, PAUD El-Go Curi Perhatian


 

 

 

Sejumlah gaco cetak kemenangan nyeri di kontes prestasi perdana Rising Star Srowot. Love bird Cilla, kenari Montana dan pleci Robunka dua kali meraih juara pertama. Di kelas PAUD, love bird El-Go mencuri perhatian juri setelah tampil rajin dengan durasi mumpuni.

Rising Star Srowot (RSS) menggelar kontes prestasi perdana pada Rabu, 10 Maret 2017 di Kawakan, Srowot, Bakung, Jogonalan, Klaten. Didukung oleh cuaca cerah, kontes kali ini berlangsung cukup meriah khususnya kelas love bird.

 

YULI. LOVE BIRD CILLA NYERI

 

Love bird Cilla cetak double winner di kelas Sejati dan Star. Gaco milik Yuli Pencar ini tampil rajin dengan durasi lumayan panjang. “Cilla dua kali juara tadi. Masih muda tapi udah rajin ngekeknya,” ujar Yuli bangga.

Bersaing sengit dengan Dawiyanti dan Oscar, love bird ABG milik Maryadi keluar sebagai juara di kelas Bintang. Sementara di kelas PAUD, menempati gantangan pinggir, El-Go berhasil mencuri perhatian juri dan mendapat bendera koncer A.

 

BIMA ADE. DITURUNKAN DI KELAS DEWASA, PAUD CITIZEN RUNNER UP

 

Diturunkan di kelas PAUD dan Dewasa, love bird Citizen dua kali meraih juara dua. Meski baru berumur 4 bulan, gaco milik Bima Ade ini tampil rajin dan ngekek dengan durasi panjang. “Meski masih PAUD, Citizen berani diadu di kelas dewasa. Nekad sih, tapi dapat juara dua,” seloroh Bima.

Kenari Montana meraih double winner di kelas Bebas Star dan Kecil Star. Gaco milik Dody Gondrong ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. Kemenangan ini semakin menambah deretan panjang prestasi kenari pasar ini.

 

DODY GONDRONG. MONTANA JUARA 1, 1 & 3

 

“Montana main terus tiap hari. Meski kenari pasar, tapi hokynya bagus,” ujar Dody bangga. Pria berambut gondrong ini optimis Montana makin stabil raih prestasi meski dimainkan setiap hari. Menurunkan Sang Penghibur, Gareng Iwak Kali SF meraih juara satu dan dua di kelas Bebas.

Penampilan apik Setan Gedek mengantar gaco milik Nanda CN dua kali meraih posisi runner up. Hadir memantau kinerja Setan Gedek, Mr. Yahya langsung kepincut dengan kenari yang meraih prestasi di Temanggung beberapa waktu lalu.

 

MR YAHYA TAKE OVER KENARI SETAN GEDEK DARI NANDA CN

 

“Setan Gedek dua kali runner up. Langsung ditakeover Mr. Yahya tadi, tapi aku masih disuruh megang,” terang Nanda. Turun di kelas Kecil Sejati, kenari Fredella milik Adhi masih stabil di jalur prestasi setelah keluar sebagai juara pertama.

Bermaterikan ciblek dan gelatik, pleci Robunka milik Upit berhasil memborong juara di kelas Pleci A dan B. Bersaing dengan Rojo Bledeks, cucak hijau Elhana keluar sebagai pemenang di kelas Sejati. Sementara Tatong berhasil menjadi kampiun di kelas Murai Batu Sejati.

 

UPIT. PLECI ROBUNKA BORONG JUARA

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Mohon maaf atas kalau ada kekurangan,” ujar Mbah Mec, ketua panitia. Rising Star Srowot akan menggelar kontes rutin setiap hari Jumat pukul tiga tepat.

 

JUARA RSS KLATEN 10 MARET 2017 LIHAT DISINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DISINI

 

 

 

MARYADI. LB ABG JUARA KELAS UTAMA

 

GARENG. KN SANG PENGHIBUR JUARA 1

 

ADHI. KN FREDELLA JUARA 1

 

ISNA / DWI. CI ELHANA JUARA 1

 

SUKA SUKA TEAM. KN SETAN GEDEK & VANESSA RUNNER UP

 

LB CILLA IN ACTION

KATA KUNCI: rss klaten love bird cilla kenari montana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp