KELAS KACER, JADI KELAS TERPANAS BAHKAN SEBELUM LOMBA DIGELAR.

RRKM BC PONOROGO ROAD TO MARTINA CUP 2

Makin Ganas, Kacer Sewu Siji Sapu Bersih Juara 1 + Video

Gelaran besutan RRKM BC berlangsung meriah dan sukses digelar di gantangan RRKM kawasan Balong, Ponorogo Minggu (15/11/2020) beberapa kelas yang dibuka banyak yang mendulang peserta cukup besar baik kelas ocehan maupun kekean.

Beberapa kelas yang berhasil meraup jumlah peserta cukup besar ada di kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Love Bird (fighter). Rata-rata di kelas utama beberapa jenis burung tersebut bongkar hadiah bahkan untuk kelas utama Murai batu dan Cucak Hijau full gantangan, sehingga tak hanya hadiah wajib dibongkar tapi juga bonusnya keluar.

Meski tak sepadat kelas Murai Batu, kelas Kacer juga terus menggembirakan dan makin memanas persaingannya. Hanya kira-kira menyisakan 10 slot gantangan saja dari 60 slot yang disediakan di kelas utama. Informasi yang diterima dari panitia, meski hanya sekelas Latpres, peserta yang hadir berhasil menembus angka 700 an.

Dan, kelas kacer menjadi salah satu kelas yang paling ditunggu pertarungannya, bahkan sebelum gelaran, kasak-kusuk bakal panasnya atmosfir persaingan kualitas di kelas Kacer sudah berhembus, mengingat banyaknya kacer-kacer jawara kawasan ini yang hadir dalam satu ring yang sudah pasti juga makin memperketat lini adu kualitas.

Kondisi ini membuat beberapa kacer harus disiapkan dengan baik agar sanggup bersaing, termasuk Kacer Sewu Siji milik Mr. Dony Donat, dimana kicaumania gaek Ponorogo ini harus mempersiapkan dengan baik kacer andalannya agar mampu secara frontal dan kuat menghadapi "serangan" rival-rivalnya.

Main di sesi perdana, Sewu Siji langsung merangsek dengan gaya dan materi-materi andalannya. Sontak ratusan pasang mata baik penonton dan peserta yang sudah menunggu pertarungan ini langsung terpuaskan dengan penampilannya kali ini.

KACER SEWU SIJI DENGAN PARA PENGAWALNYA USAI MERAIH JUARA 1 UNTUK YANG KEDUA KALINYA.


Dan, meski Sewu Siji berhasil memenangi laga di sesi awal, Mr. Donat nampaknya belum teralu puas dengan aksi di Kacer. "Yah meski nggak puas banget, tapi cukuplah untuk sesi ini dengan penampilannya, dan saya percaya performanya masih bisa saya tingkatkan lagi," cetus Mr. Donat usai Sewu Siji meraih juara 1 di kelas Kacer utama.

Saat turun di sesi kedua, Sewu Siji tampil lebih gila dan agresif, segala kemampuannya pun dilepaskan demi meladeni tantangan para rivalnya. Prediksi beberapa kacer mania jika burung ini bakal lebih bagus performanya jika di sesi berikutnya kembali terbukti, dan raihan koncer A mutlak pun berhasil disabetnya.

Sang pemilik juga membenarkan opini para kacer mania. "Iya benar lebih agresif ketimbang sesi pertama tadi. Makin ke sini setingan burung ini makin ketemu mas. Ya maklumlah baru tiga bulan di tangan saya," tandasnya.

TIGA BULAN 20 TROPI JUARA
Sebagai burung debutan yang makin rajin turun diberbagai even lintas Event Organizer (EO), prestasi kacer Sewu Siji bisa dibilang lumayan bahkan cenderung stabil dalam menapaki tangga juara.

Dikatakan Mr. Donat, kemenangan dua kali pada Minggu ini juga membuktikan bahwa Sewu Siji juga selera juri-juri beda EO. "Jadi nggak hanya di EO Independen saja, terbukti kan di gelaran dengan juri-juri BnR juga masih bisa meraih hasil positif," imbuhnya.

Dari catatan Mr. Donat, selama 3 bulan dalam genggamannya, Sewu Siji setidaknya sudah memboyong 20 tropi juara baik dari gelaran di Jatim maupun Jateng. Dan direncanakan bakal digeber terus alias tur even ke berbagai even.

Video aksi Sewu Klik & Simak Link di bawah:

KATA KUNCI: kacer sewu siji rrkm bc ponorogolomba burung ponorogokacer mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp