MR.YUDI RPM

RPM CUP 1 PATI + DATA JUARA

MB Pastol Tik Tok Double Winner di Kelas Dewasa, MB Bintang Iklan dan Pastol Petir Melesat

Lomba burung berkicau persembahan dari Mr. Yudi RPM dengan tajuk RPM CUP 1 telah berlangsung pada Minggu, 06 februari 2022. Lokasi di RKBC Arena, Jalan Pasar Buah Ngemplak Kidul, Pati.

Gelaran yang berhasil memuaskan para peserta yang hadir. Ajuan juri dibuka secara terang benderang lewat korlap, disampaikan ke para pemain. Ini cara baru untuk mempertanggung jawabkan kinerja juri secara langsung di lapangan.

 

H.PINCUK KORLAP UTAMA

 

Langkah ini sudah terbukti bisa meminimalisir setiap peluang kecurangan juri sebagai pengadil lapangan. Lomba pun benar-benar bisa memunculkan jawara-jawara terbaik di setiap kelasnya.

Cukup menarik, kali ini Mr. Yudi RPM juga memberikan tiket gratis untuk kelas Murai Batu dengan hadiah berisikan angpao untuk juara 1-15, serta doorprise 1 burung cucak hijau prestasi dan 1 burung kacer prestasi.

 

 

Di akhir lomba, Mr. Yudi mengaku sangat puas dan bangga dengan lomba perdananya ini. Hampir semua kelas rata-rata dipenuhi peserta, terutama murai batu termasuk Pastol, cucak hijau, kacer, bahkan kelas Lovebird dan Cendet pun juga ramai.

“Akhirnya gelaran lomba ini dapat selesai dengan lancar dan baik, tanpa ada kendala protes dari peserta yang berarti. Saya atas nama seluruh panitia RPM CUP 1 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan kicaumania yang hadir. Apabila ada kekurangan mohon dengan sangat untuk dimaafkan” ujar Mr. Yudi RPM.

 

MR.PAPEH BERSAMA KRU RAYAKAN KEMENANGAN MB TIK-TOK

 

Turun perdana di kelas Murai Batu dewasa, Tik-Tok gaco milik Mr. Papeh Sarangheyo SF konsisten menang di 2 kelas secara beruntun. “Tik-Tok sebenarnya masih Pastol, usianya belum genap 1 tahun. Tapi saya bertekad dengan kualitasnya yang cukup stabil setiap minggunya, untuk menurunkan Tik-Tok di tiket utama kelas Murai Batu Harga Diri tiket 500K.”

Keraja ternyata sesuai harapan, bisa mencuri perhatian juri dan peserta lain, mampu merebut podium teratas. Mr. Papeh k kembali menggantangkan di kelas RPM tiket 200K, gaco ini tetap stabil dengan penampilan apiknya.

 

H.DIDIK S BERSAMA MR.PERUNG KAJEN

 

Bersanding dengan Tik-Tok, ada nama MB Dewandaru milik H. Didik Kayen BC. Penampilan impresif Dewandaru di atas gantangan 41 cukup mencolok, koncer pun terpecah untuk dua burung gacoan ini di kelas Harga Diri tiket 500K. Selisih 1 koncer bendera B, membuat Dewandaru harus puas di posisi kedua.

Di kelas Murai Batu Tantangan 36G, dimenangi Bintang Iklan milik H. Finot Loka Jaya SF Demak. Gaya tarung sujud-sujud dengan muntahan tembakan panjang seperti kenari, cililin, tengkek.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Volume lantang dan kejam, hingga para juri tanpa ragu mengganjarnya mutlak koncer A kepada burung yang berada di atas gantangan 27 ini. Bintang Iklan sendiri terbilang gaco baru yang dibeli H. Finot di Piala Bupati Jepara 2021 kemarin, dan masih tetap konsisten hingga saat ini.

Gacoan murai batu lain yang cukup mentereng ada nama Jerussalem, burung milik Mr. Aan Menghitam Shamsoon SF. Tampilnya begitu dahsyat, semua kriteria menonjol dari irama lagu, volume, hingga gaya tarung Jerussalem sangatlah kejam.

 

MB BINTANG IKLAN JADI BINTANG DI KELAS TANTANGAN 36G

 

Jerussalem baru sempat hadir di kelas-kelas terakhir, hanya bermain di dua sesion kelas MB Bursa dan MB Blackcooper. Dua kelas tersebut diborongnya semua juaranya, dengan pulang membawa tropi juara pertama. Mr. Aan siap melanjutkan ke Piala DPRD Jepara Cup 1 pada tanggal 27 Maret 2022.

Beralih untuk kelas Murai Batu Pastol, Petir milik Mr. Rohman New KBS Klambu bertengger di puncak podium untuk kelas MB Pastol Blackcooper. Petir turun tiga kali, berturut-turut selalu duduki posisi juara pertama.

 

MR.AAN MENGHITAM BAWA JERUSSALEM RAIH DOUBLE WINNER

 

Mr. Taufiq sebagai sang joki merasa cukup percaya diri dengan penampilan stabil Petir, sehingga setiap minggu selalu menyempatkan waktu untuk membawa Petir ke event yang ada kelas Pastol.  

Hadir juga penangkar dari desa Lereng Kendeng, Sukolilo, Pati yaitu Cleamer BF. H. Begog selaku pemilik Cleamer BF membawa gacoan Pastolnya yang diberi nama Gatot Kaca. Gatot kaca berhasil mdmenangi kelas Pastol Blackmamba di posisi ke-2, dan kelas Pastol Blackcooper menempati posisi ke-3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kepada awak burungnews, H. Begog menegaskan bila Gatot Kaca burung hasil dari kebun sendiri dengan ring Cleamer BF. Usia masih belia, sekitar 8 bulan. “Di rumah ada 12 pasang yang semuanya masih produktif.  Pejantannya semua dari gaco trah juara, mulai Latber maupun Latpres” tutur H. Begog.

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

 

MB PASTOL PETIR KIAN STABIL

 

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus, terimakasih bajuri koppast]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

H.BEGOG CLEAMER BF ORBITKAN MB PASTOL GATOT KACA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR.PUGUH LIONTIN BERSAMA MR.SUBHKAN KAWAL LOMBA DENGAN SEKSAMA

 

KEMERIAHAN KELAS GRATIS JUARA 1-15

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rpm cup 1 pati + data juara mb pastol tik tok mb bintang iklan pastol petir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp