PANGLIMA SF MILIK MR ANGGA BORONG TROPI JUARA

ROYO CUP 3 MOJOKERTO, #1

Panglima SF Borong Tropi Lewat Lee Min Hoo dan Pandawa, MB Rebo Wekasan Setting Dadakan Juara 3 di Tiket Utama

Mr Angga dari Panglima SF tak sia-sia membawa gaco cendet sebanyak tiga burung hingga mampu membawa tropi juara 1, 2, dan 3. Satu di antaranya bahkan baru saja didatangkan dari Sumenep, Madura. Di kelas Murai Batu Nanjung, Rebo Wekasan yang hanya main sekali bikin kejutan dengan raihan juara 3, padahal nyeting sekenanya.

Dikawal juri-juri dari Ronggolawe Nusantara Jatim 1, gelaran yang bertajuk Royo Cup 3 Feat Nanjung 105, yang berada di gantangan Jeruk Seger BC, Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedek, Mojokerto berjalan sukses. Lomba Minggu, 5 Desember 2021 itu, diramaikan kicaumania dari berbagai daerah, baik itu single fighter, bird club, maupun komunitas.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas cendet, ada dua gaco milik Mr Angga dari Panglima SF Mojokerto yang terlihat mendominasi di sesi Cendet B dan Cendet Komunitas Cerutu. Dikawal langsung oleh sang pemilik, Panglima SF siang itu terlihat membawa tiga amunisi cendet. Dua di antara gaco itu, yaitu Pandawa dan Lin Min Hoo adalah burung yang sering juara di beberapa gelaran.

Di antaranya di Redsky Cup 1 Feat Cinde Legend, Satria BC, dan Pesona Bening BC. Gaco-gaco ini bahkan pernah masuk tiga besar di event Cendeter Indonesia & HNR Fiesta di gantangan Dewa99, Medaeng, Sidoarjo.  

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET B

 

Satu lagi cendet yang dibawa Mr Angga adalah Bocah Edan, yang baru saja didatangkan dari Sumenep, Madura. Menurut Mr Yogi, sang perawat dan juga jokinya, Bocah Edan masih belum kondisi sebab baru saja datang dari jauh sekitar 3 harian.

“Bocah Edan sebelumnya milik Abah Wardi Santoso dari Sumenep SF. Di sana Bocah Edan setidaknya pernah juara 1 di Bupati Cup 2021 dan Sumenep Cup 2021 yang juga juara 1,” ujar Mr Yogi.

 

JUARA 2 DAN 3 DI KELAS CENDET CERUTU

 

Menurut Mr Yogi, Bocah Edan didatangkan Mr Angga dengan nilai yang cukup fantastis untuk melengkapi gaco cendet Panglima SF. Kelebihan Bocah Edan adalah volume kristal dan keras, show mewah dengan materi gereja 7 versi, kunti, dan lain-lain,” imbuh Mr Angga. Kalau kemudian Bocah Edan belum tampil bagus di Royo Cup 3, Mr Yogi dan pemiliknya memaklumi, sebab memang baru datang dan settingannya belum ketemu yang sesuai.

Meski tidak meraih hasil bagus dari Bocah Edan, tapi Panglima SF setidaknya membawa juara lewat cendet Lee Min Hoo yang juara 1 di sesi Cendet B, sedang di sesi Cendet Cerutu, Pandawa juara 2, sedang Lee Min Hoo juara 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu Nanjung 105 atau tiket utama 350K, terjadi persaingan yang sengit antara Predator Jr milik Yoga Arafat, Brondong milik Louis DC, dan Rebo Wekasan milik Gus Gufron. Mereka juara beli serangan, saling unjuk gigi, dan pamer show dan materi isian. Hingga akhirnya Predator meraih juara 1, Brondong meraih juara 2, dan Rebo Wekasan meraih juara 3.

“Saya puas dengan Rebo Wekasan meski juara 3. Burungnya masih muda dan masih meraba-raba soal settingannya. Saya hanya main perasaan, kalau burung kondisi begitu, saya harus tambahi ini atau itunya,” ucap Gus Gufron, yang ternyata adalah pengasuh sebuah pondok pesantren di Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Melihat tampilan Rebo Wekasan yang cukup ciamik, Mr Tono dari For Lady SF langsung menanyakan harga jual burung ini. “Sudah cukup mahal, Mas, 100 jutaan katanya,” celetuk Mr Tono yang punya cucak hijau 44, yang sering juara juga di event-event. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROYO CUP 3 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU REBO WEKASAN RAIH HASIL BAGUS DI TIKET UTAMA

 

DUTA FF SF YANG BAKAL MENGADAKAN GELARAN PADA 12 DESEMBER TAMPIL NYENTRIK

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: royo cup 3 mojokerto panglima sf lee min hoo pandawa mb rebo wekasan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp