HARRY ROYAL (KANAN). 23 JULI SIAPKAN LOMBA ROYAL CUP XVII DI LAP. BANTENG

ROYAL CUP XVII - 23 JULI 2017

17 Tahun Berkiprah, Tahu Persis yang Dibutuhkan Kicaumania

 

 

Salah satu team lawas Royal BC akan menggelar kontes yang ke-17, sesuai usianya. Dalam rentang itu, Royal BC tahu persis apa yang dibutuhkan oleh kicaumania, termasuk kaitannya dengan lomba burung.

Di usianya yang ke-17, Royal BC masih tetap eksis hingga sekarang. Selain aktif menjadi pelomba, secara rutin juga konsisten membuat gelaran rutin yang diberti tajuk Royal Cup. Even tahunan yang ke-17, akan digelar pada  Minggu 23 Juli di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Pengalaman selama 17 tahun baik sebagai pelomba maupun sebagai penyelenggara, membuat mereka sudah sangat kenyang dengan asam garamnya lomba burung. “Misalnya, kita tahu persisnya bagaimana rasanya burung kerja, sementara kita melihat juri kinerjanya kurang bagus. Karena itu dalam even ini, kami tidak ingin hal itu terjadi,” ujar Harry Royal kepada burungnews.

 

CONTOH TROPI EKSKLUSIF JUARA UMUM ROYAL CUP TAHUN 2016

 

Di sisi lain, Harry dan kawan-kawan juga tahu persis bila membuat lomba itu tidak semudah yang dikira orang. Semua aspek mesti dipikirkan. Memuaskan banyak orang itu bukan perkara mudah.

“Di komplain apalagi kalau caranya kurang bijak itu kan tidak enak. Apalagi banyak kasus orang komplain lebih karena emosi sesaat. Itu sebabnya saat menjadi pelomba pun, kami semua berusaha menjaga diri dengan baik. Tidak puas boleh saja, tapi kami akan berusaha menyampaikan dengan baik dan santun. Yang penting apa pesan yang ingin kita berikan bisa nyampai dengan baik,” imbuhnya.

Dengan dua landasan itu Royal BC bisa tetap langgeng dan memiliki reputasi yang baik. Dengan dua pilar alasan itu pula Royal Cup XVII disiapkan. Bagaimana caranya, agar semua pihak: panitia yang punya hajat, team juri, dan peserta, sama-sama bisa nyaman menjalani lomba, dan berakhir dengan senyuman yang tulus.

Secara tersirat, itu juga disampaikan oleh Harry Royal, “Alhamdullilah, berkat jalinan silaturahmi yang kuat, Royal BC mampu bertahan dan kian solid serta masih eksis di dunia perburungan nasional.”

Seperti Tahun sebelumnya, kemasan cukup menarik dan menantang dengan hadiah utamanya sebesar 20 Juta Rupiah, khusus untuk burung Murai Batu.

 

 

“Lomba Tahun ini akan banyak kejutan dan momen spesial. Di antaranya kembalinya sesepuh serta salah satu pendiri Royal BC yaitu H. Ali. Sosok H. Ali dulunya di kenal sebagai Anis Mania papan atas, sempat vakum lama, kini akan turun gunung kembali di Royal Cup XVII dengan menjadi ketua pelaksananya,” imbuh Harry Royal.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp