RYAN RAMADHAN CS. KRU ROSA SF BANDUNG

ROSA SF JATIBARANG

Siapkan Amunisi Terbaik Menuju Piala Raja, Karin & Pogba Moncer di Subang

 

 

 

Tak ingin hanya mengandalkan cucak jenggot Karin, Martin Rosa SF Jatibarang-Indramayu terus mengasah kemampuan andalan di kelas lainnya. Ia ingin semuanya dalam kondisi terbaik saat turun di Piala Raja Jogja, 24 September yang akan datang.

Bagi Martin, Piala Raja merupakan even spesial yang sudah menjadi agenda wajib untuk diikuti. Bukan karena even lain tak penting, namun di Piala Raja, Rosa SF punya tradisi bagus dan tren positif. Hal ini yang ingin kembali dilanjutkannya, bahkan berharap bisa lebih baik lagi.

Selain mempersiapkan kembali cucak jenggot Karin untuk tetap berprestasi dan kembali membawa pulang Mahkota Raja, Martin juga berharap prestasi serupa bisa diraih andalan-andalan lainnya. “Piala Raja kita pastikan berangkat, dan kita sudah pesan tiketnya. Piala Raja even keramat, tidak boleh lewat,” tandas Martin.

 

 

Amunisi terbaik terus digojlok hingga kini. Di kelas cucak hijau, Rosa SF masih mengandalkan Gedang Ijo di baris terdepan. Di kelas murai batu hanya akan mengandalkan Pogba, karena CRV baru saja rontok bulu ekornya. Di kelas jalak suren ada beberapa pilihan, di antaranya Zamrud, TKI, & TKW. Ada juga anis kembang Hitachi.

“Tinggal pada saatnya nanti mana yang siap berangkat dan dalam kondisi terbaik,” tambahnya.

Untuk memaksimalkan persiapannya, Martin pun sudah menyiapkan strategi khusus. Salah satunya dengan membagi tim Rosa SF. Tim pertama di Jatibarang-Indramayu yang dipegang Yis CS, tim kedua di Bandung dipegang Ryan Ramadhan CS.

 

YIS. TETAP FOKUS DI INDRAMAYU

 

Yis seperti biasa mengusung Karin, Gedang Ijo, Pogba, Hitachi , serta beberapa amunisi baru di kelas love bird dan kenari. Sedangkan Ryan mengawal Zamrud dan TKI-TKW.

Pada gelaran pemanasan Minggu 27 Agustus kemarin, Karin berhasil mencuri satu gelar, dan Pogba merebut juara 9 di even Road To Bandung Lautan Api Cup di Garden View Subang. Pada beberapa pekan ke depan jelang Piala Raja, amunisi Rosa SF tersebut akan kembali dimainkan untuk memantapkan penampilan.

“Minggu depan Karin main di seputar Indramayu, Pogba istirahat dulu. Pekan berikutnya bersama Karin main di Bandung Lautan Api Cup di Pusdiku,” ujar Yis.

 

KATA KUNCI: rosa sf jatibarang piala raja karin pogba subang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp