ROSA SF JUARA UMUM PIALA KAPOLRES SUKABUMI

ROSA SF JATIBARANG

Siap Lanjutkan Tren Positif di Gunung Jati & Unpad

Pada gelaran penting dua pekan terakhir, Mr. Martin yang mengusung bendera Rosa SF Jatibarang-Indramayu, menunjukkan kekuatan aslinya. Amunisi terbaiknya sukses menggoyang Domba Cup Indah 1 Cirebon dan Piala Kapolres Sukabumi.
Di Domba Indah Cup 1 Cirebon, 5 Nopember 2017 lalu, Rosa SF menurunkan jago-jago barunya di kelas cucak jengot, yakni Jiraiya dan Wonder Women. Jiraiya berhasil mencuri satu gelar terbaik, sedangkan Wonder Women menduduki peringkat ketiga di kelas yang sama.

Kemudian, di Piala Kapolres Sukabumi Kota, 12 Nopember 2017, Rosa SF turun full team. DI even itu Rosa SF diperkuat tim Jatibarang dan Bandung. Mereka menurunkan tiga jagoannya di kelas cucak jenggot, yakni Karin, Jiraiya dan Gidig. Sedangkan di kelas jalak suren mengandalkan Jamrud, dan pleci Ferrari.

Karin, cucak jenggot andalan lawas Rosa SF, berhasil mengoleksi juara 1 di sesi pertama, kemudian juara 3 di sesi kedua dan juara 2 di sesi terakhir. Sedangkan Jiraiya, andalan anyarnya, merebut juara I di sesi kedua.

 

 


ROSA SF SIAP KERAHKAN AMUNISI TERBAIK


Lalu andalan Rosa SF dari bandung, Gidig berhasil mengoleksi sekali juara 1 dan dua kali runner-up. Pundi-pundi poin Rosa SF di gelaran ini juga disumbangkan oleh prestasi jalak Jamrud, pleci Ferrari dan love bird Candy.

Jamrud merebut juara 1 dan 2. Kemudian, pleci Ferrari juara 2 dan love bird Candy juara 2. Dengan hasil ini, Rosa SF pun dinobatkan sebagai juara umum perorangan.

Rosa SF masih menyimpan amunisi lainnya. Di antaranya, murai batu Pogba dan CRV, kemudian jalak suren TKI dan TKW, pleci RG, anis kembang Hitachi, serta beberapa burung debutan di kelas kenari dan love bird, yang tengah disiapkan.

“Lihat situasi, mana yang siap. Apalagi menghadapi jadwal yang padat, harus ada strategi khusus,” jelas Ryan Ramadhan, crew Rosa SF Bandung.

Usai merebut juara umum Piala Kapolres Sukabumi Kota, Rosa SF akan berupaya melanjutkan tren positif di berbagai gelaran bergengsi beerikutnya. Kemenangan tersebut menjadi motivasi tersendiri.

Target berikutnya, lomba bergengsi Piala Gunung Jati Cup di Cirebon, 26 November 2017 mendatang. Kemudian, Piala Unpad di Jatinangor, 3 Desember 2017. Kedua even Ronggolawe Nusantara tersebut merupakan pemantapan jelang menghadapi even akbar BnR Award di Jakarta, 10 Desember 2017.

“Jadwal padat, tapi semuanya even penting. Amunisi sedang on fire semua, jadi kita bisa atur strategi, sesuai kebutuhan dan kesiapan burungnya. Mudah-mudahan bisa meraih maksimal,” tambah Ryan.

KATA KUNCI: rosa sf jatibarang indramayu martin jiraya gidig karin jamrud candy sukabumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp