RONNY CAH GALEK SF

Andalkan Amunisi Baru, Siap Turun ke Solo Kota Budaya

Sapu Jagat, amunisi anyar milik Bang Ronny Cah Galek SF memang tampil menjanjikan. Dalam dua laga perdananya langsung moncer dengan meraih juara pertama. Sapu Jagat tampil ciamik saat turun di Sentiyaki Kediri dan berlanjut di Anniversary BMW Tulungagung.

Performa dan materi yang di miliki Sapu Jagat termasuk mewah, mainnya ngerol nyaris tanpa jeda dengan tembakan varian love bird, srindit dan rambatan. Gaya tarungnya juga eksotis ciri khas kacer, ngobra sambil buka ekor saat tempur di gantangan yang didukung dengan volume tembus.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Sebagai penghobby burung berkicau, Bang Ronny Pamungkas yang kesehariannya membuka usaha toko pakan dan pernak pernik asesoris burung bernama “Bang Ronny” ini bertahun-tahun semenjak kemunculannya tahun 2012 sudah dikenal piawai dalam urusan mengorbitkan kacer dan cucak hijau jawara. Waktu itu bersama kacer Macan Asia dan cucak hijau Hipnotis pernah berjaya di even Nasional ibu kota.

Sampai saat ini Bang Ronny memiliki beberapa amunisi lengkap yang disiapkan untuk turun di gelaran lomba di blok timur maupun blok tengah, dan memang akhir-akhir ini sedang fokus pada gaco kacer Sapu Jagat yang rencananya akan turun di gelaran Solo Kota Budaya pada tanggan 23 Februari 2020.

 

Hari ini belum pakai TWISTER?  Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

“Gaco sebenarnya masih lengkap seperti dulu, baru ketambahan kacer Sapu Jagat, itupun buat pengganti Special Engine yang baru di take over pemain dari Trenggalek. Kalo kacer Profesor memang belum siap tampil lagi karena lagi mabung, begitu pula dengan cucak hijau Hipnotis. Love bird Dealova sama Sherina juga lagi masuk kandang, jadi sementara konsen di kacer Sapu Jagat. InsyaAllah mau turun di Solo Kota Budaya,” ujar Bang Ronny saat dihubungi Burungnews via WhatsApp.

Walaupun mengakui kemungkinan hanya akan menurunkan kacer Sapu Jagat dan cucak hijau debutan, Bang Ronny Cah Galek SF tetap optimis dengan performa Sapu Jagat yang selalu stabil. Selain berlomba tentunya juga untuk menjaga silaturahmi dengan menyalurkan hobby burung yang selalu disempatkannya ujar Pembina NZR cabang Trenggalek ini.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: roni cah galek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp