NEW SARMENTO IN ACTION. NGEDUR PANJANG, SIAP GOYANG PEKALONGAN

RONGGOLAWE AWARD CIBUBUR

Hatrik, Kenari New Sarmento Siap Goyang Piala Canting

 

 

 

New Sarmento, gaco miliki Mr. EQ Bandung yang diusung oleh Herdi Jogja, kembali meraih hasil fantastis di Ronggolawe Award Cibubur, Minggu 9 Juli. Kenari postur mungil ini meraih juara 1 sebanyak 3 kali alias hatrik.

Hebatnya, kemenangan New Sarmento diraih di kelas Standar Umum, yang berarti sebagian lawannya adalah burung-burung postur bongsor.

 

HERDI "POPON" DAN NEW SARMENTO SAAT MENANG DI KAPOLRES CUP SALATIGA

Pekan lalu, New Sarmento sekali merebut juara saat dipanaskan di Kapolres Cup Salatiga yang dijuri oleh BnR. “Alhamdulillah, pekan ini bisa hatrik di even prestis Ronggolawe Award. Jadi, New Sarmento sudah terbukti bisa menang lintas EO. Insya Allah pekan depan kami siap melawat ke Piala Canting II Pekalongan. Semoga di sana pun bisa tampil maksimal dan kembali meraih prestasi terbaik,” ujar Herdi “Popon”.

Sejumlah even berikutnya dijadwalkan juga bakal menjadi ujian bagi New Sarmento, seperti 3 Semarang 6 Agustus, Pandawa Sakti Jogja 27 Agustus, Solo Vaganza 3 September, hingga Piala Raja 24 September.

 

 

Menurut Hersat, New Sarmento memiliki sejumlah keunggulan, seperti durasi super panjang, gayanya cantik. “Kalau lagi bunyi, ekornya sampai nempel pangkringan,” imbuhHerdi-Popon, yang sebelum lomba rajin memberikan asupan Moncer1 baik kepada New Sarmento maupun jagoan lain yang berada dalam perawatannya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BROSUR 3 STAR SEMARANG 6 AGUSTUS, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rongglawe award cibubur 9 juli kenari new sarmento hatrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp