JOKO IRENG & NANANG PLN, KIBARKAN DT 3 STAR SEMARANG

RONGGOLAWE AWARD #2

Anis Merah Full, Dragon Siap Lanjutkan Prestasi di 3 Star Semarang

 

 

 

Pertarungan Anis Merah di Ronggolawe Award, Minggu 9 Juli, berlangsung ketat dan menarik. Belakangan ini kelas anis cenderung sepi, namun di even ini ramai, bahkan full gantangan.

Salah satu yang tampil menonjol dan merebut juara adalah Dragon, gaco milik Nanang PLN yang mengibarkan bendera Duta 3 Star Semarang. Didampingi Joko Ireng, mereka terus menggalang dukungan demi suksesnya even yang akan digelar pada 6 Agustus.

Dragon tampil cukup memukau dengan gaya teler doyong. Telernya mentok dari sisi kiri pangkingan sampai ke sisi kanang. Selama teler, lagunya juga ngisi semua.

 

 

“Kadang ada anis yang dilihat dari jauh tampak teler, kerja, tapi ada kosongnya, terutama pas di bagian tengah atau posisi agak tegak. Nah ini ngisi semua mulai doyong kiri, pas di tengah, sampai doyong kanan dan kembali lagi,” jelas Nanag berapi-api.

Selain tidak ada kosongnya, variasi lagunya juga memadai. Apalagi dengan didukung volume yang tembus dan kasar-kasar atau kristal. Gelar juara pun seperti tinggal nunggu waktu saja.

Nanang akan mengajak kawan-kawan dari Jabodetabek bisa berangkat bersama-sama ke Semarang pada 6 Agustus mendatang. “Ya lomba, ya silaturahmi ketemu dengan kawan-kawan seluruh tanah air lah. Kalah menang mah itu kita anggap rejeki lah.”

 

ANIS MERAH FULL GANTANGAN

 

Tak hanya bawa anis Dragon saja. Sejumlah gaco lain juga sudah disiapkan Nanang, seperti Pentet dan Cucak Hijau.

Yang jelas dengan ramainya kelas anis merah di Cibubur, Nanang berharap anis merah benar-benar bisa kembali berjaya khusus di blok barat. Dengan begitu, ia pun akan semakin semangat dalam merawat dan melombakan jagoannya.

 

JUARA RONGGOLAWE AWARD 9 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ronggolawe award dragon joko ireng nanang pln 3 star tri star semarang cibubur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp