RONALD OWEN SIAPKAN AMUNISI KE PAKDE KARWO CUP

Ronald Owen

Sukses di Piala Panglima TNI, AM Valium Lanjut Goyang Pakde Karwo Cup VII

Anis Merah Valium sukses menggoyang lomba Piala Panglima TNI, 8 Oktober lalu di Taman Wiladatika. Turun di kelas utama, Valium unggul di peringkat 3.

Dari beberapa gaco yang diturunkan Owen Team, hanya Valium yang bertengger di peringkat 3. Menurut Muhammad Taufik, hasil ini patut disyukuri dan dibanggakan. Mengingat banyak kontestan lainnya yang belum beruntung, bahkan pulang membawa perasaan kecewa.

“Apapun hasilnya tetap disyukuri, ini sebagai ajang pemanasan saja untuk menuju Pakde Karwo Cup VII,” ungkap salah satu crew Owen Team ini.

Owen Team memang dipastikan akan berangkat ke Pakde Karwo Cup VII. Sejumlah gaco – gaco terbaik akan diturunkan ke even ini. Di antaranya Anis Merah Valium, Tzaplok, dan Dirgahayu.

Bukan hanya burung Anis, Murai Batu Owen dan Bintang Jogya juga akan diikutkan. Tak ketinggalan, Kenari Pendekar Owen sang bintang lapangan yang sukses hatrik di Pakde Karwo Cup VI, juga ambil bagian.

“Semua amunisi siap menuju ke Pakde Karwo di Kampus Ubaya, Surabaya, 22 Oktober, pekan depan. Semoga semuanya bisa tampil optimal dan bisa mewakili kicau mania blok barat,” pungkas Taufik.

 

 

BROSUR PAKDE KARWO CUP VII, KLIK DI SINI

BROSUR SIEN RONNY CUP, KLIK DI SINI

 

JANGAN LUPA UNTUK HADIR DI STAND TRENDKICAU

KATA KUNCI: valium ronald owen pakde karwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp