FERRY JAYA. KETUA GANTANGAN BnR RAJALELE

ROJOLELE DELANGGU KLATEN

10 Juli Lomba Halal Bi Halal BnR Solo Raya

 

 

 

Fery, sang ketua menyebutkan, ini sesungguhnya even latpres rutin yang biasanya digelar pada hari Sabtu pekan terakhir. “Karena ini ngepasi pasca lebaran, kita ambil hari Minggu tanggal sepuluh, itung-itung juga jadi ajang pemanasan sebelum 3 Star Semarang. Setelah koordinasi dengan teman-teman BnR Solo Raya, akhirnya disepakati jadi even bersama untuk Halal Bi Halal keluarga besar BnR Solo Raya,” jelasnya.

Kemasannya menantang dan memikat. Kelas utama tiket 100 ribu, hadiah 1 juta + 500 ribu. Kelas berikutnya tiket 80 ribu, hadiah 800 ribu + 200 ribu. Tiket 50 ribu, hadiah 500 ribu + 100 ribu, dan terakhir tiket 30 ribu hadiah 300 ribu. Juara 1-3 semua kelas, disediakan trophy eksklusif.

Peserta bebas menggunakan sangkar apa pun, tidak akan mempengaruhi penilaian. Juara Umum BC dan SF, masing-masing mendapatkan uang pembinaan 250 ribu + trophy. Lomba akan dinilai oleh juri JBI, dengan teliti dan fairplay.

Selain menjadi even pemanasan menuju 3 Star Semarang 17 Juli, juga menjadi ajang sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk even Kavaleri Cup 1 BnR Jogja, yang akan digelar pada 24 Juli di Yon Kavaleri Jogja, di Jalan Godean Demak Ijo / Ring Road Barat.

 

BROSUR ROJOLELE DELANGGU 10 JULI

AGENDA DAN BROSUR LAINNYA

 

[Mau berbagi cerita / berita di burungnews.com? Bisa berupa profil, tips, berita hasil lomba, brosur lomba, rangkuman diskusi di media sosial, breeding, video, dan lainnya. Silakan kirim keburungnews@gmail.com  dan/atau redaksi@burungnews.com. Lengkapi dengan foto pendukung berikut penjelasannya, foto mohon jelas / tidak kabur, paling tidak ukuran 100 kb format jpg. Brosur lomba juga yang tidak pecah saat dibesarkan, dianjurkan ukuran file minimal 1 mb.] 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ferry ruhananto sh bnr rojolele delanggu lomba halal bi halal bnr solo raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp