ROBERT TAKE OVER ANDALAN AEP BANDUNG

ROBERT PANTAU

Gagal Dapatkan Semar, Bawa Pulang Queen of South

Lagi- lagi Robert Pantau membawa pulang gaco anyar. Kali ini di gelaran Jogja Istimewa 11 Februari 2018 ia membawa pulang anis merah dari kota Bandung.

Awalnya Robert mengincar anis merah Semar yang diusung Aep Saipudin. Berada di gantangan urut 50 Semar kerjanya bagus. Robert pun semakin kesemsem pingin meminang.

Apalagi juri memberikan bendera koncer A mutlak. Kir master pun langsung mengejarnya menanyakan harga kepada salah satu kru Aep.

Salah satu kru Aep yang didatangi langsung menanyakan harga, Robert pantau langsung menawar dengan harga fantastis. Namun, Semar tidak mau dilepas begitu saja karena masih ada sesuatu yang dipertimbangkan.

Ketika Robert Pantau sedang ngopi di sebuah angkringan utara gantangan, Aep Saipudin juga tak sengaja datang memesan kopi. Di situ terjadi percakapan tentang Anis Merah Semar, ahkirnya Aep membeberkan sesuatu mengenai si Semar.

"Sebenarnya Semar sudah gaco milik Sien Ronny Surabaya. Saya hanya menjoki saja dan semua wewenang milik bos, tendas Aep.”

Penjelasan tersebut ternyata bukan menjadi akhir percakapan mereka. Justru setelah itu terjadi ambil alih anis merah.

Aep menunjukkan anis merah andalannya yang lain yang juga ia bawa ke Jogja. Lalu ia juga memamerkan vidio kerja burung tersebut. Burung tersebut punya gaya doyong dengan cacahan lagu yang dibawakan juga sama dengan Semar. Kali ini harganya sedikit miring.

Aep mengakui jika gaco barunya belum memiliki jam terbang yang tinggi, namun kemampuannya tak kalah hebat jika saat kerja. Saat dicoba pada kelas Golong Gilik burung belum mau kerja, karena sengaja diganti kandang baru.

Meski begitu setelah burung diturunkan, Robert Pantau langsung memberikan harga deal kepada Aep. Deal tersebut tentu membuat Aep terkejut dan bertanya kesungguhan Robert. Robert tanpa basa-basi meminta nomor rekening dan transfer langsung terjadi.

Jagoan anyar tersebut diberi nama Queen of South yang akan digeber untuk meramaikan perburungan. Rencananya sangkar asli milik Queen of South akan diantar Aep ke Jogja pada 14 Februari 2018.

KATA KUNCI: anis bandung queen south robert aep semar pantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp