JURI TERBAIK RN, DIPILIH JADI JURI RNS

ROADSHOW RNS – PIALA KOTA YOGYAKARTA

Edan, Garasi Arena Kembali Banjir Kicaumania

Minggu 27 Agustus 2023 yang lalu, venue Garasi Arena mencatatkan sejarah baru. Rekor lomba teramai pesertanya, dalam event Piala Mataram 3 bersama Ronggolawe Nusantara. Event tahunan ini menggunakan 2 lapang.

Antusiasme yang sama, bahkan lebih besar, sudah kembali tampak pada event Road Show RNS dengan tajuk Piala Kota Yogyakarta. Kali ini juga bersama Ronggolawe Nusantara, namun dalam “paket” yang lebih kecil dan terpilih, yaitu RNS (Ronggolawe Nusantara Selection).

 

PIALA INDONESIA, MERIAH DAN BANYAK PUJIAN

 

Seperti namanya (selection), ini adalah para juri Ronggolawe terpilih, yang keseharian dalam event reguler sudah menjadi korlap, di RNS kembali menjadi juri. Bedanya, ini adalah lomba format “G”, peserta dibatasi pada jumlah tertentu, juri 4 orang tanpa korlap.

“Untuk juara 1-3, disediakan tropi yang benar-benar ekslusif,” ujar Brian, salah satu penyelenggara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yang menarik, sejak sepekan terakhir, pesanan tiketnya sudah sangat ramai. “H-7 pesanan sudah tembus 100 nama pemesan atau nomor urut dan makin dekat semakin kencang laju pesanannya. Tiket utama juga menyisakan sedikit tiket,” terang Brian pada Kamis 14 September, di sela-selat event Rutin gantangan RI Kedulan, Kalasan.

Bila merujuk pada gelaran-gelaran RNS sebelumnya di berbagai kota, respon secara umum memang positif. “RNS tidak main-main, kami benar-benar akan menilai secara apa adanya saja, sesuai fakta lapangan. Insya Allah Fairplay. Buktikan saja besok,” imbuhnya.

Bagi yang belum pesan tiket, bisa konfirmasi langsung, cek infornya pada brosur di bawah ini.

 

 

Road Show RNS belum berakhir di Jogja. Sepekan kemudian, geser ke Solo Event 1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya pada 24 September. Banyak kelas-kelas dengan harga terjangkau, tapi hadiahnya istimewa.

Dilaporkan Dwi Londo, pesanan juga mulai mengalir deras. Info selengkapnya bisa dilihat pula pada brosur dan jadwal yang tertera di bawah ini. [maltimbus]

 

 

PAKEM PENILAIAN RNS:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA KOTA YOGYAKARTA, 17 SEPTEMBER @ GARASI ARENA:

 

JADWAL LOMBA PIALA KOTA YOGYAKARTA:

 

 

BROSUR 1st ANNIV. RONNGOLAWE SOLO RAYA LAP A:

 

BROSUR 1st ANNIV. RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP B:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

JADWAL LOMBA 1st Anniv. RONGGOLAWE SOLO RAYA:

 

KATA KUNCI: roadshow rns piala kota yogyakarta garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp