JAWARA KELAS CUCAK HIJAU SABTU CERIA

ROAD TO YTM CUP FEAT SABTU CERIA WONOSOBO

Lancar & Meriah, CH Puser Bumi & Upin Unjuk Gigi

Lancar dan meriah, itulah gambaran even Road To YTM CUP Feat Sabtu Ceria yang berlangsung Sabtu, 31 Agustus 2019, di Taman Selomanik Wonosobo. Tak hanya dihadiri kicaumania lokal Wonosobo, kontestan juga datang dari Banjarnegara, dan Temanggung.

Even ini, merupakan hasil kolaborasi antara Andi Yogatama Motor yang berkerja sama dengan EO Sabtu Ceria yang dikomandoi H. Iwan. Gelaran ini, juga sebagai ajang pemanasan menuju even YTM CUP. “Terimakasih atas kehadiran kicaumania & dukungan semua pihak, sampai jumpa di YTM CUP,” tutur Andi Yogatama SF.

Saat dijumpai burungnews, Andi Yogatama sudah memastikan kalau even YTM CUP bakal digelar dan tentunya dikemas dengan wah. Untuk sementara, kemasan sedang dalam proses dengan rekan-rekan panitia inti. “Kemasan sedang digodog, mohon dukungan & suportnya,” imbuh Andi.

 

 

H 3 BAKSO BNA, COME BACK BERSAMA CH UPIN

 

H. 3 Bakso Banjarnegara yang lama rehat, tampak hadir dengan menurunkan cucak ijo Upin. H. 3 yang namanya melambung berkat cucak ijo Suro, berhasil unjuk gigi bersama Upin. Dua kali aksinya, Upin nyaris menang nyeri dengan raihan juara dua dan satu. “Minggu depan gas Piala Raja,” ucap H. 3 Bakso.

Masih di kelas cucak ijo, AM 81 yang datang jauh dari Temanggung juga berhasil unjuk gigi melalui aksi memukau Puser Bumi. Gaya tarung ngentruk, njambul, dengan volume keras di pertontonkan sepanjang lomba. Juara satu di kelas Sahabat Putra, berhasil digondol Puser Bumi.

 

Terbuat dari bahan terpilih, diformulasi dengan teknologi mutakhir. Seberapa bagus hasil akhirnya? Coba dan buktikan sendiri. Lihat dan bandingkan kotorannya, apakah lebih kecil dari sebelumnya. Perhatikan juga perilaku burung selama beberapa hari ke depan, apakah terlihat lebih lincah dan bersemangat... Kalau semua itu tidak terbukti, Anda tidak perlu melanjutkannya.

 

Dodo Bara dari Relimba BC Banjarnegara yang menggelandang ijo Artha 72, di sesi pertama harus rela tersingkir dari sepuluh besar dikarenakan kondisi burung tampil jelek. Namun di sesi kedua, Artha 72 mau kerja dengan hasil raihan juara tiga. “Sesi pertama burung tidur, hehehe,” ungkap Dodo yang kesohor dengan breeding cucak rowo dan murai batu.

Salah satu burung yang menang nyeri, yaitu kacer TB. Gaco milik V-3 Tolak Balak ini, mampu mengungguli Kids Rock milik Ugik dan Samson milik Sandy yang keduanya harus puas duduk manis di peringkat dua. Di even ini, kelas kacer sesi pertama terpantau nyaris full gantangan.

Murai batu Brawijaya dan Pecut, mampu tampil maksi di kelasnya dengan torehan juara satu. Di podium dua, ditempati Teroris milik Antok BK Minang SF dan Snaiper milik Yanuar Damai Indonesia (DI) Wonosobo. “Yang turun bagus-bagus dan kerja semua,” celetuk salah satu penonton.

 

TAMPIL PRIMA, KACER TB MENANG NYERI

 

Kelas anis merah yang tadinya cuma satu kelas, atas permintaan peserta maka panitia membuka satu kelas tambahan. Juara satu, diraih Mandor milik Zainul Kebon Gede dan Cembeng milik Miswandi dari Serang Wonosobo yang dilakukan bergantian.

Bachtiar bendahara KHI Wonosobo, tampak hadir dengan menurunkan love bird Inaf. Turun di kelas paud Sahabat Putra, Inaf mampu masuk runner up menempel ketat Smile milik Iwan Toweng. Sedangkan di kelas dewasa yang menggunakan batasan poin, Gajah Mada dan Wayang jadi yang terbaik.

 

DATA JUARA ROAD TO YTM CUP FEAT SABTU CERIA WONOSOBO, LIHAT DI SINI

 

MR HRN, HANTARKAN MB BRAWIJAYA DI PUNCAK TANGGA

 

PONCO BHATARA, TAK HANYA LB, JUGA MAIN MURAI & BURUNG LAINNYA

 

UGIK FAMILY BC, KACER KIDS ROCK MASUK RUNNER UP

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

ANDI YOGA TAMA MOTOR, SIAP GELAR YTM CUP, TUNGGU TANGGL MAINNYA

 

BANGGA GAET JUARA TIGA

 

DODO BARA RELIMBA BC, KURANG MAKSI, CH ARTHA 72 MASIH GAET JUARA 3

 

JAWARA CUCAK HIJAU SAHABAT PUTRA

 

 

KUAT & BACHTIAR KHI, MONCER BERSAMA LB INAF

 

MB TERORIS, GAET JUARA DUA KELAS YOGATAMA

 

RUDI WOWOR TEMANGGUNG, SELALU HADIR DI WONOSOBO

KATA KUNCI: road to ytm cup feat sabtu ceria wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp