LUMUT IJO ANDALAN MR DENY

ROAD TO YAKUZA CUP 2 KEDIRI

EO Sepakat Bergantian Mengadakan Even, Nyaris Double Winner, Inilah Rawatan CH Lumut Ijo

Ada yang menarik di Road To Yakuza Cup Kediri, yakni bersatunya para EO untuk menggelar even secara bergantian. Cucak hijau Lumut Ijo yang koncer 1 di sesi B dan 2 di sesi A berbagi rahasia rawatannya.

Road To Yakuza Cup 2 Kediri, yang bertempat di gantangan Brawijaya BC, Lapangan Pagora, Jalan A Yani Kota Kediri, Minggu 9 Desember 2018 berjalan lancar dan sukses. Di gelaran ini, para EO yang terdiri dari BnR, Oriq Jaya, Ronggolawe Nusantara, terlihat guyup rukun.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Mereka sepakat bergantian bikin gelaran agar tidak terjadi benturan waktu. BnR pada 30 Desember 2018 mendatang akan punya gawe, yang bertempat di lapangan Yonif 521 Kediri-Jalan A Yani No 18 Kota Kediri. Pada 20 Januari 2019 even Ronggolawe Nusantara di gantangan Gagak Rimang.

“Semua EO kompak bersatu saling mendukung gelaran yang akan datang. Kami yang terdiri dari  NzR, BnR, Ronggolawe, Oriq Jaya sudah sepakat membentuk Kediri Bersatu dan saling mendukung gelaran even masing-masing EO,” ungkap Yudi dari NzR dan Arik DPW Ronggolawe Nusantara.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas love bird, hanya di sesi M2 yang terjadi hasil double winner alias nyeri. Yaitu yang dilakukan Jalmo andalan Yakuza dari Kediri 888. Di kelas ocehan, hanya kenari Piano milik Akid Ramadhan dari TJS NKRI yang berhasil nyeri di sesi B dan C, sementara di sesi A berada di posisi 2-nya.

Di kelas cucak hijau, Lumut Ijo nyaris saja nyeri. Di sesi A, Lumut Ijo koncer 2 kalah dengan Arjono milik Aldo dari DLP Kediri. Di sesi B, Lumut Ijo besutan Mr Deny dari Team Phonix SF Kediri sudah panas sehingga duduk di posisi tertinggi.

 

 

Berhasil tampil apik di gelaran Road To Yakuza Cup 2, kepada Burungnews.com Mr Deny mau berbagi rawatannya. Menurut Mr Deny, Lumut ijo waktu di gantangan dengan gaya satu titik jegrik badan dan sayap ngawet ngejer-ngejer sambil mengeluarkan suara tembakan kenari, cililin, kapas tembak dan love bird yang sangat keras.

Menurut pemiliknya, setiap hari menjelang matahari terbit, Lumut Ijo dikeluarkan dan dikasih jangkrik 3 ekor pagi dan sore. Mandi setiap pagi tempat cepuk tidak pernah di tenggar. Setelah H-1, jika  kondis Lumut Ijo stabil dan mau diturunkan ke lomba diberi extra podium cukup banyak.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

“Jangkrik 15 ekor pagi-sore, itu masih ditambah dengan kroto 2 sendok makan dan ulat hongkong 10 biji,” ungkap sang pemiliknya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS ANIS MERAH A

 

YUDI NZR DAN ARIK RN DPW KEDIRI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

TIM JURI NZR DAN PANITIA YAKUZA CUP 2

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to yakuza cup 2 kediri ch lumut ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp