JAWARA CUCAK HIJAU A


ROAD TO WANI PERIH CUP 2 KEDIRI

CH Lahar Bawa Pulang Dua Tropy, MB Halloween Milik Mr Narto Nyaris Double Winner

Cucak hijau Lahar tampil apik dengan mencetak juara 1 sebanyak dua kali di sesi A dan B. Sedang murai batu Halloween nyaris saja mencetak double winner di gelaran yang menerapkan bendera nominasi terbuka tanpa koordinasi tersebut.

Gelaran Road To Wani Perih Cup 2 yang berada di gantangan IPK, Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri, terbilang sukses. Event ini juga dihadiri komunitas branjangan dari Kediri, Blitar, Malang dan Surabaya.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Dikawal Juri Independent Profesional, lomba pada Sabtu, 12 Juni 2021 tersebut mengunakan  sistim penjurian menggunakan bendera nominasi terbuka tanpa koordinasi. “Saya ingin acara Wani Perih Cup 2 yang akan digelar pada  Minggu, 18 Juli 2021 nanti memberikan yang terbaik buat kicaumania. Satu hal yang nanti  kami terap adalah nominasi terbuka dan fairplay,” ujar Sukma, Ketua Pelaksana gelaran.

Kelas cucak hijau naik hingga tiga sesi, G30, A, dan B. Di Cucak Hijau G30, I Love You milik Penasehat dari Bukimata BC berhasil naik podium 1. Di sesi A, Lahar milik AG dari Jhon Rembol yang berkuasa di puncak podium. Di sesi B, Lahar kembali menguasai puncak tertinggi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas Murai Batu naik hingga dua sesi dan para penguasa puncak podium bergantian. Sesi Murai Batu A , Halloween milik Mr Narto menduduki puncak podium. Di juara 2 ada Diesel milik Bastian dari Bujel Permai. Sesi Murai Batu B, ganti Popo Jr milik Ayah'e Kama yang berada di puncak tertinggi dan di runner up diduduki Halloween milik Mr Narto dari PK Bangsa.

Di kelas Love bird M2 A, ada Dantok milik H. Slamet dari Ngk City Squad yang berhasil naik podium 1. Di juara 2 direbut Lambe Turah milik H. Papa Ima dari Sangkar Mas. Sedangkan juara 3 direbut Corono milik H. Aris dari NAE Team.

 

HALLOWEEN MILIK MR NARTO MERAIH JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Love bird Fighter A, ada Power andalan H. Arifin dari Ngk City Squad yang ditetapkan sebagai juara I. Rivalnya runner up Lanang andalan Bilqis dari Ngk City Squad Sedangkan di peringkat tiga, ada Sakera andalan H. Alfin dari Banditz SF.

Panitia gelaran Road To Wani Perih Cup 2 mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah hadir. Panitia juga tidak lupa meminta maaf barangkali ada hal-hal yang kurang berkenan selama gelaran berlangsung. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA LOVE BIRD M2 A

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA KENARI A

 

 

KOMUNITAS CENDET MANIA KEDIRI (CMK)

 

KOMUNITAS BRANJANGAN BERSATU

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to wani perih cup 2 kediri ch lahar mb halloween mr narto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp