ARIEN TEAM. KACER BON JOVI CURI PERHATIAN

ROAD TO WALIKOTA CIREBON

RN & Guntur Bumi Gemilang, Silet Double Winner

 

 

Kenari RN kembali menunjukan kemapanannya. Gaco andalan H. Herman dari KMS Team,  mampu memetik satu kali kemenangan pada laga Road To Walikota Cirebon yang di kemas Star Bird Indonesia, di lapangan Bima, Cirebon, Minggu 4 Juni 2017. 

Turun di kelas Kenari Campuran Arjuna, RN yang dikawal Aconk mampu tampil ngedur dari awal sampai akhir.  Alhasil, podium pertama pun diraihnya, disusul Bumble Bee milik Dicki di posisi runner up dan Alipo milik Nizam di posisi ketiga.

 

H. HERMAN KMS TEAM. KENARI RN CETAK KEMENANGAN 

 

Guntur Bumi yang bertarung di kelas kacer, nampaknya mulai menunjukan kinerja terbaiknya. Di kelas Nakula, Guntur Bumi yang memiliki speed rapet serta tembakannya cukup dahsyat mampu dikeluarkan dengan baik. Burung handal Heru dari Blitar ini mampu  berada di podium pertama. Namun di sesi berikutnya, Guntur Bumi  ada sedikit jeda di pertengahan lomba hingga harus puas berada di urutan kedua. 

Dengan prestasi nyaris nyeri yang dicetak Guntur Bumi, Heru selaku pemilik mengaku makin pede untuk mengawal sang jagoan bertarung di even selanjutnya. Apalagi kinerjanya dalam kondisi stabil, pasti akan membuahkan hasil yang baik dilapangan.  

Meski hanya berada di posisi ketiga, kacer Bon Jovi milik Arien, masih menjadi pusat perhatian mania kacer. Di Kelas Kacer Arjuna, Bon Jovi mampu bersaing dengan Silet yang merupakan langganan juara jagoan Sidik. Dengan mengeluarkan gaya nyeklek ditambah volumenya cukup dahsyat mampu dikeluarkan oleh Silet dengan baik.

 

KANG OLEX & ATO. 16 JULI GELAR WALIKOTA CUP CIREBON

 

Di kelas murai batu, Silet mampu merebut dua kali juara 1.  Besutan Budi R ini, tampil cukup meyakinkan dalam dua kali laganya. Bersaing dengan Samurai gacoan Andre 23, Silet mampu menempati urutan pertama. Penampilan yang ngotot sepanjang jalannya lomba membuat Silet sulit dibendung hingga selalu berakhir dengan koncer A. 

Usai lebaran nanti, Star Bird Indonesia yang digawangi Kang Oleh, Ato dan Sugih, akan mengelar lomba besar Walikota Cup, bertempat di lapangan Bima Cirebon, Minggu (16/7). Dengan tiket Rp 300.000,- diganjar hadiah Rp 5 juta plus bonus Rp 2,5 juta.

 

JUARA DI ROAD TO WALIKOTA CIREBON, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to walikota cup cirebon kenari rn murai batu silet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp